Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pengalaman Titi Kamal Pakai Tata EX2, Mesin Dieselnya Irit Banget

"Yang penting kita tongkrongin mobil dimana, dan tinggal orang pesen pakai ojek online. Jadi cuma spot-spot aja, kaya di parkir mall."

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pengalaman Titi Kamal Pakai Tata EX2, Mesin Dieselnya Irit Banget
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Titi Kamal dan Christian Sugiono di depan pick up Tata EX2 aplikasi food truck di GIIAS 2016, Sabtu (13/8/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Artis Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono saat ini tengah menjalankan bisnis kuliner yang dinamakan 'Ayam Jerit'.

Selain mengelola satu restoran, Titi juga mencoba berbisnis kuliner tersebut nggunakan mobil toko (Moko) yang dapat pindah-pindah lokasi sesuai tingkat keramaian konsumen.

"Kita lagi lihat dulu peluang food truk kaya apa. Kalau sudah ada ini, kita nggak perlu bangun resto, knapa? Kita bisa pakai ojek online," ujar Christian, Sabtu (13/8/2016).

"Yang penting kita tongkrongin mobil dimana, dan tinggal orang pesen pakai ojek online. Jadi cuma spot-spot aja, kaya di parkir mall, acara bazar-bazar gitu," sambungnya.

Ketika ditemui dalam jumpa pers di booth Tata Motors, saat pameran GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pria yang kerap disapa Tian ini juga menjelaskan jenis moko yang digunakan untuk jualan 'Ayam Jerit' tersebut.

"Jadi untuk mokonya kita pakai produk dari Tata Motors model EX2. Cost-nya masih bagus dan pakai mesin disel yang irit banget. Terus ukurannya juga bisa masuk ke gang dan jalan mana aja," katanya.

Ayah satu anak ini mengatakan, jika mereka baru memiliki satu unit moko. Apalagi ia baru mencoba peruntungan berjualan menggunakan moko tersebut.

BERITA TERKAIT

"Kita juga masih baru banget dan kita juga masih keliling. Kmrn kita ada di daerah Pasar Minggu. Kenapa? Karena dari ojek online itu, pasar kita banyak yang pesan didaerah situ," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas