Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beli Kaca Film V-KOOL Bisa Via Smartphone di Aplikasi i-KOOL Club

Untuk memanfaatkan aplikasi ini, pengguna harus terlebih dulu mengunduhnya di smartphone

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Beli Kaca Film V-KOOL Bisa Via Smartphone di Aplikasi i-KOOL Club
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Aplikasi i-KOOL Club Mobile Apps di smartphone Android. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Membeli produk kaca film kini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi mobile via smartphone. PT V-KOOL Indo Lestari, agen pemegang merk kaca film V-KOOL di Indonesia melihat banyaknya pengguna smartphone di Indonesia sebagai peluang baru untuk memperluas basis pasarnya di produk kaca film premium di Indonesia.

Di sela penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Inndonesia Auto Show (GIIAS) 2016, V-KOOl meluncurkan i-KOOL Club Mobile Apps, sebuah aplikasi mobile untuk melayani pemesanan kaca film secara online.

Untuk memanfaatkan aplikasi ini, pengguna harus terlebih dulu mengunduhnya di smartphone. Untuk sementara, aplikasi kini baru tersedia di smartphone Android dan dalam waktu dekat akan diperluas layanannya di smartphone berbasis iOS.

Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, Senin (15/8/2016) mengatakan, aplikasi ini ditawarkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan kepada konsumen sekaligus agar  mereka selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-Kool.

Linda menjelaskan, selain untuk melayani pembelian kaca film via online, aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai kabar terbaru produk-produk V-KOOL, termasuk program promo.

"Aplikasi mobile ini juga menyediakan fitur penukaran poin yang memberikan kesempatan kepada konsumen menukar poin dengan hadiah menarik," ujarnya.

Pada saat bersamaan, V-KOOL juga merilis i-KOOL club for Customer, sebuah aplikasi komunitas pengguna kaca film V-Kool yang dibentuk sejak 11 Oktober 2011, dan i-KOOL Club for Reseller, wadah apresiasi V-KOOL ke kalangan sales showroom dan partner.

BERITA REKOMENDASI

Di GIIAS 2016, booth V-KOOL mengangkat tema 'Experience Gold'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas