Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Servis Mobil Berhadiah Motor

Suzuki menyiapkan 10 unit motor All New Satria FU 150 Fuel Injection, yang akan diberikan kepada 10 pelanggan yang beruntung berdasarkan undian.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Servis Mobil Berhadiah Motor
ISTIMEWA
Penyerahan hadiah All New Satria FU 150 Fuel Injection program Suzuki Triple Bonus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suzuki kembali menggelar program Suzuki Triple Bonus, sebuah program dari Suzuki untuk  meningkatkan animo masyarakat pengguna mobil Suzuki dalam melakukan perawatan di bengkel resmi Suzuki baik sebelum dan setelah periode mudik Lebaran 2016.

Program ini diadakan dua periode, periode pertama 6 Juni – 5 Juli 2016 dan periode kedua 6 Juli – 7 Agustus 2016.

Suzuki memberikan gratis layanan pemeriksaan 23 item check dan voucher tambahan untuk pembelian ban.

Dengan melakukan servis pada kedua periode tersebut, pelanggan berhak mendapatkan 1 nomor undian dan akan mendapatkan nomor undian tambahan apabila pelanggan tersebut membeli

Sebagai iming-iming, Suzuki menyediakan hadiah sepeda motor kepada pelanggan melalui kupon undian, termasuk kupon tambahan buat yang membeli produk Suzuki Chemical.

Beberapa produk Suzuki Chemical yang dimaksud untuk mendapatkan kupon tambahan tersebut, diantaranya seperti Suzuki throttle body cleaner (AEROSOL), Suzuki Quick Engine Clean, Suzuki One Tank F.I. Clean Up, Suzuki Power Enhance, dan Suzuki AC Evaporator Cleaner.

Suzuki menyiapkan 10 unit motor All New Satria FU 150 Fuel Injection, yang akan diberikan kepada 10 pelanggan yang beruntung berdasarkan undian.

BERITA TERKAIT

Pada periode pertama, program ini diikuti 86.176 pelanggan dan 76.420 pelanggan pada periode kedua.

Pada kesempatan ini pelanggan melakukan servis di kedua periode sebanyak 13.272 pelanggan.

Namun jumlah pelanggan yang berhak mendapatkan nomor undian sebanyak 10.967 pelanggan dengan total nomor undian sebanyak 12.329 nomor undian.

Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, animo pengendara Suzuki terhadap pelayanan bengkel resmi terbukti tinggi, terlihat dari jumlah pelanggan yang masuk pada kedua periode sebanyak 162.569.

"Hal ini menarik mendorong kami semakin meningkatkan kualitas bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas