Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beragam Komunitas Otomotif Meriahkan Acara noNGKrong Bareng NGK Busi di Kota Palembang

Antusiasme para peserta terlihat dari jumlah undangan yang hadir dari sejumlah perwakilan komunitas otomotif yang ada di Kota Palembang.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Beragam Komunitas Otomotif Meriahkan Acara noNGKrong Bareng NGK Busi di Kota Palembang
ISTIMEWA
Beragam Komunitas Otomotif Meriahkan Acara noNGKrong Bareng NGK Busi di Kota Palembang, Minggu (25/9/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG- PT NGK Busi Indonesia kembali menggelar acara noNGKrong bareng dengan komunitas mobil dan motor, Minggu (25/9/2016) di Kota Palembang.

Acara yang rutin diadakan NGK kali ini mengambil tempat di salah satu kafe di kota Palembang. Ajang ini digelar sebagai apresiasi NGK Busi Indonesia kepada pada konsumen loyalnya. 

"Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor. Salah satu caranya adalah dengan kita adakan acara ini," kata Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Mahesa menambahkan, selain bisa berkumpul untuk silaturahmi, ajang ini juga dimanfaatkan untuk sharing knowledge dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan komunitas yang hadir.

Antusiasme para peserta terlihat dari jumlah undangan yang hadir dari sejumlah perwakilan komunitas otomotif yang ada di Kota Palembang.

Antara lain dari Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia.

BERITA TERKAIT

Ikut hadir pula komunitas Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan sejumlah komunitas otomotif lain.

Acara noNGKrong bareng ini semakin meriah dengan hadirnya berbagai hiburan menarik seperti sexy dancer, fun games, quiz, maupun lokal band performance.

Acara noNGKrong di Kota Palembang diakhiri dengan acara nonton bareng balapan MotoGP Motorland Aragon Circuit, Spanyol, melalui tayangan live streaming.

Ajang nonton bareng MotoGP menjadi ritual rutin di setiap event semacam ini karena NGK selama ini menjadi technical sponsor tim balap Honda di ajang MotoGP 2016 dan menjadi official sponsor Yamaha, serta technical partner Ducati dan sponsor team Suzuki ECSTAR,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas