Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kejar Pencapaian 1 Juta Unit, Mitsubishi Diskon Gelar Besar-besaran Ganti Oli

Photo dan cerita paling unik berhak mendapatkan potongan harga besar-besaran yang dapat digunakan untuk servis rutin ganti oli kendaraan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Kejar Pencapaian 1 Juta Unit, Mitsubishi Diskon Gelar Besar-besaran Ganti Oli
KTB
Booth Mitsubishi Fuso pada pameran Indonesia Transport, Supply Chain & Logistics (ITSCL) 2016, sebuah pameran yang didedikasikan khusus bagi para penyedia produk dan jasa transportasi serta logistik, di JIExpo Kemayoran, 19-21 Oktober 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar program diskon besar-besaran penggantian oli berkala kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia demi mengejar target penjualan 1 juta unit kendaraan  Mitsubishi Colt Diesel di Indonesia dalam waktu dekat.

Diskon ini berlaku untuk penggantian oli kendaraan khusus untuk para follower facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia melalui  program khusus bertajuk 'Sejuta Untung Colt Diesel'.

Dalam waktu empat bulan sejak kehadirannya, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia kini telah mencapai 36.000 pengikut dan diyakini dapat terus bertambah lagi.

Selain menyediakan informasi produk dan tips-tips kendaraan niaga, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia juga kerap menghadirkan berbagai promo menarik untuk memanjakan konsumen.

Tawaran diskon oli lewat program 'Sejuta Untung Colt Diesel' bisa didapatkan melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia dan berlaku selama periode 8-30 November 2016.

Konsumen diharuskan mengunggah foto serta cerita unik tentang kendaraan Colt Diesel yang mereka miliki.

Photo dan cerita paling unik berhak mendapatkan potongan harga besar-besaran yang dapat digunakan untuk servis rutin ganti oli kendaraan.

BERITA REKOMENDASI

Konsumen terpilih adalah harga khusus sebesar Rp 250.000 untuk ganti oli satu unit Colt Diesel (setara dengan 9 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter, dan ongkos kerja seharga Rp 558.300).

Selain itu juga memperoleh benefit harga khusus Rp 500.000 untuk ganti oli dua unit Colt Diesel yang setara dengan 20 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter, dan ongkos kerja seharga Rp 1.206.000.

Benefit lainnya adalah harga khusus Rp 1.000.000,- untuk ganti oli lima unit Colt Diesel (setara dengan 50 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter, dan ongkos kerja seharga Rp 3.015.000).

Konsumen juga akan mendapatkan diskon tambahan untuk penggantian oli selanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas