Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Diperkenalkan di Paris Motor Show 2016, Ferrari GTC4Lusso T Hari Ini Meluncur di Indonesia

Mobil ini hadir dengan konsep GT khas Ferrari terbaru untuk pecinta Ferrari yang mencari mobil sporty namun bisa digunakan untuk pemakaian harian.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Diperkenalkan di Paris Motor Show 2016, Ferrari GTC4Lusso T Hari Ini Meluncur di Indonesia
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Ferrari GTC4Lusso T saat diluncurkan di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/11/2016). Ferrari GTC4Lusso T merupakan sport car 4-seater yang dirancang untuk pemakaian sehari-hari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah untuk pertama kalinya diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016, sport car Ferrari GTC4Lusso T akhirnya resmi dipasarkan di pasar Indonesia melalui prosesi peluncuran di depan sejumlah awak media di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Sebuah Ferrari GTC4Lusso T berkelir biru dihadirkan di acara peluncuran ini. Ferrari GTC4Lusso T merupakan sport car Ferrari teranyar tipe 4-seater pertama yang pernah dibuat oleh pabrikan berlogo Kuda Jingkrak ini dengan mesin turbo V8.

Mobil ini hadir dengan konsep GT khas Ferrari terbaru untuk pecinta mobil Ferrari yang mencari mobil sporty namun serbaguna dan bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari alias daily use.

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta mengaku sangat optimistis Ferrari GTC4Lusso T akan mendapat respon positif para pecinta mobil sport premium di Indonesia mengingat saat pertama kali mendebut di Paris Motor Show 2016, mobil ini langsung mencuri perhatian publik.

Bisa untuk harian

Mesin V8 di mobil ini memiliki kapasitas 3.900 cc dan diklaim sebagai evolusi terkini dari jenis mesin yang telah mendapat penghargaan di International Engine of the Year 2016.

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 610cv pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum 760 Nm pada putaran 3.000 sampai 5250 rpm.

Ferrari GTC4Lusso T
Tampilan belakang Ferrari GTC4Lusso T.
BERITA REKOMENDASI

Karakteristik mesin turbo V8 ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari di area perkotaan.

Akselerasi dengan suara yang kuat mampu diredam pada putaran rendah namun tenaga bisa spontan terangkat pada putaran rendah.   

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas