Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Yamaha Buka Pemesanan Aerox 155VVA Via Online

Pemesanan dibuka melalui booking online dengan stok terbatas melalui link situs www.yamahamotoronline.co.id.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Yamaha Buka Pemesanan Aerox 155VVA Via Online
YIMM
Yamaha Aerox 155VVA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah resmi memperkenalkan pertama klali di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 lalu di JCC Jakarta, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai membuka pemesanan buat konsumen yang berminat membeli skutik paling anyar Yamaha Aerox 155VVA.

Pemesanan dibuka melalui booking online dengan stok terbatas melalui link situs www.yamahamotoronline.co.id.

Penjualan Aerox 155VVA lewat booking online dibuka untuk tiga varian, yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version dengan periode booking online mulai 9 sampai 11 Januari 2017.

Selama rentang tiga hari itu, Yamaha menyediakan unit motor Aerox 155VVA dengan jumlah terbatas untuk jadi milik konsumen.

”Kejutan besar di awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” kata M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (3/1/2017).

Secara global, Aerox 155VVA diluncurkan perdana di Sirkuit Sepang Malaysia, akhir Oktober 2016 lalu bersama Valentino Rossi.

Skutik sporty ini memang sudah ditunggu-tunggu konsumen sejak diperkenalkan di Indonesia di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

BERITA TERKAIT

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Tipe Aerox 155VVA – S Version warnanya Matt Blue dan White. Tipe Aerox 155VVA – R Version satu warna yaitu Racing Blue. Tipe Aerox 155VVA warnanya Black, Yellow, Matte Red.

 Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA juga diklaim semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Hadirnya fitur Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus.

Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter.

Penampilannya semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Aerox 155VVA juga dibekali teknologi Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless).

Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Aerox 155VVA juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System). ABS akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. Sehingga berkendara akan semakin aman

Khusus Aerox 155VVA – R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas