Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pameran Produk Aftermarket Otomotif Siap Digelar Akhir Februari Ini di JCC Senayan

AutoPro Indonesia digelar berkerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA)

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Pameran Produk Aftermarket Otomotif Siap Digelar Akhir Februari Ini di JCC Senayan
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anda sedang ingin berburu produk aftermarket seperti aksesoris mobil, audio mobil dan lain-lain? Tunda dulu barang sesaat. Selama tiga hari, 23-25 Februari 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta akan berlangsung pameran produk aftermarket yang diklaim sebagai yang terbesar  di Indonesia. Namanya, AutoPro Indonesia 2017.

Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas. AutoPro Indonesia akan dirancang sebagai kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di Asia Tenggara dan juga Australia.

Gelaran ini dihelat oleh organizer Nine Events dan Tarsus Group Plc dan dikonsep layaknya pameran aftermarket bergengsi tahunan di Amerika Serikat, SEMA Show di Amerika Serikat.

Tampilan mobil-mobil hasil modifikasi yang semakin cantik, semakin mewah ataupun semakin sporty dijanjikan akan mewarnai gelaran ini. 

“Modifikasi tak bisa lepas dari perkembangan dunia industri komponen aftermarket otomotif. Keduanya saling mempengaruhi satu sama lainnya, dimana tren modifikasi dapat semakin luas dengan semakin inovatifnya teknologi aftermarket," sebut Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro Indonesia 2017 dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (30/1/2017). 

Dia menambahkan, industri komponen juga dapat semakin berkembang karena semakin kreatifnya para modifikator mobil di Tanah Air.

AutoPro Indonesia digelar berkerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), dan di acara ini akan menggelar pula ajang NMAA Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya.

BERITA TERKAIT

Beberapa diantaranya yang akan hadir di AutoPro adalah GT Radial, Pioneer, V-KOOL, Venom, Cronos Leatherette, APFORCE, Himawan Putra, Accelera, LLumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, QMAX, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech.

Ada juga ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, Edelbrock, Dominations, Comfort Carpet, hingga Sonax serta beberapa Agen Pemegang Merek (APM) otomotif nasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas