Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Animo Membludak, KTB Perpanjang Customer Family Loyalty Program Hingga Akhir Maret

Cara untuk mendapatkan Customer Family Loyalty Program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Animo Membludak, KTB Perpanjang Customer Family Loyalty Program Hingga Akhir Maret
KTB
Mitsubishi All New Pajero Sport saat di ajang Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, 25-29 Januari 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperpanjang paket pembelian spesial kendaraan Mitsubishi di program bertajuk Customer Family Loyalty Program hingga akhir bulan Maret ini karena tingginya minat masyarakat. 

Melalui program ini, konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian mobil baru Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage di jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia.

Program ini diluncurkan sejak Februari 2017 lalu. “Setelah kami mensosialisasikan program ini di beberapa event dan mendapat respons yang cukup positif, kami memutuskan untuk memperpanjang program ini sehingga dapat memberikan apresiasi yang lebih luas lagi terhadap konsumen Mitsubishi lainnya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Rabu (8/3/2017).

Imam menjelaskan, cara untuk mendapatkan Customer Family Loyalty Program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian.

Program berlaku di seluruh Indonesia dengan tanggal validasi faktur Maret 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain program Customer Family Loyalty Program, di bulan Maret ini KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik, antara lain:

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT, gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016 (kecuali Limited Edition).

BERITA TERKAIT

Selain itu juga mendapatkan gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian serta Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT.

Khusus pembelian Outlander Sport di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016).

SelaIn itu juga mendapatkan gratis GPS Navigasi dan Rear Camera serta gratis kaca film V-Kool dan Customer Family Loyalty Program.

Khusus pembelian Mirage di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016).

Serta Gratis kaca film Solar Gard dan Customer Family Loyalty Program

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas