Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Test Drive, Atraksi Sampai Konser Musik di The 1st Indonesia Autovaganza di BSD City

Festival ini juga menyuguhkan penampilan Botay, atlet BMX yang sudah mendunia, serta aksi Reza SS, stunter profesional yang meraih banyak penghargaan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ada Test Drive, Atraksi Sampai Konser Musik di The 1st Indonesia Autovaganza di BSD City
HANDOUT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Festival bernuansa otomotif  bertajuk “1st Indonesia Autovaganza” akan berlangsung di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang, Minggu (26/3/2017). Acara yang akan berlangsung selama sehari penuh ini bertujuan membangkitkan gairah otomotif di Tanah Aair sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (20/3/2017) mengatakan, Acara ini digelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas.

Sebagai festival, acara ini akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan.

“1st Indonesia Autovaganza” akan dimulai dengan Super Kids Fun Run dilanjutkan dengan Sunday Morning Ride “Zero Accident” yang diramaikan motor-motor besar.

Kegiatan lainnya adalah Tamiya Race yang memberikan kesempatan kepada pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Ada juga lomba menggambar helm untuk anak-anak.

Festival ini juga menyuguhkan penampilan Botay, atlet BMX yang sudah mendunia, serta aksi Reza SS, stunter profesional yang meraih banyak penghargaan.

Keduanya yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph  Street Triple dalam Stunt Ride.

BERITA TERKAIT

Sejumlah brand mobil dan motor bergabung di event ini seperti Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Ada pula beberapa merek motor di antaranya Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter. Di acara ini pengunjung juga bisa merasakan driving dan riding experience di arena Test Ride dan Test Drive yang disediakan.

Tak ketinggalan, penampilan seru musisi Tanah Air seperti Naif, Takeda & Irang, Victoria Band, D’light Percussion, Bandroll, dan Denny Frust. Semua acara ini akan dipandu dua MC kocak, Edwin & Jhody Bejo serta Intania.

Acara ini tidak dipungut biaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas