Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pertamina Lubricants Inisiasi Program Asuransi Mekanik di Surabaya

Mekanik dengan prestasi tersebut beserta keluarga akan mendapatkan jaminan BPJS kesehatan berlaku selama satu tahun.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pertamina Lubricants Inisiasi Program Asuransi Mekanik di Surabaya
HANDOUT
Penandatanganan MoU Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V Surabaya meluncurkan program Asuransi Mekanik untuk lebih dari 300 mekanik berprestasi di seluruh Jawa Timur berikut anggota keluarganya yang terdaftar pada Kartu Keluarga.

Program ini merupakan program CSR Loyalitas Mekanik Pertamina Lubricants yang menyentuh pada aspek jaminan sosial kesehatan berkerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya.

Program ini diresmikan melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya yang diwakili Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Eko Ricky Susanto dan Mokhammad Cucu Zakaria, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya, disaksikan Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants dan Kepala BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur, Handaryo, di Surabaya.

“Program Loyalitas Mekanik melalui pemberian BPJS jaminan sosial kesehatan bukan hanya sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan mekanik, namun ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi serta motivasi kami terhadap para mekanik di wilayah Jawa Timur," Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Selama tahun 2017 sampai tahun 2018, Sales Region V akan menyeleksi lebih dari 300 mekanik yang memiliki prestasi memukai dalam penjualan pelumas Pertamina baik penjualan pelumas kendaraan roda dua seperti Enduro Series atau penjualan pelumas roda empat yakni Fastron Series dan Prima XP.

Mekanik dengan prestasi tersebut beserta keluarga akan mendapatkan jaminan BPJS kesehatan berlaku selama satu tahun.

Mokhammad Cucu Zakaria, Kepala BPJS Kesehatan KCU Surabaya menyatakan perlu keterlibatan banyak pihak untuk menyukseskan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu IndonesiaSehat (JKN-KIS), salah satunya adalah melalui program CSR.

BERITA TERKAIT

“Integrasi program CSR PT Pertamina Lubricants dengan BPJS Kesehatan ini adalah yang pertama di Surabaya dan Jawa Timur," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas