Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Yamaha Hadirkan 5 Motor Terbaru Ber-livery Movistar, Kepo Harganya?

Kelima motor tersebut adalah Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan Yamaha MX King.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Yamaha Hadirkan 5 Motor Terbaru Ber-livery Movistar, Kepo Harganya?
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Yamaha meluncurkan lima motor terbaru dengan livery Movistar Yamaha di arean Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/7/2017). Kelima motor tersebut adalah Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan Yamaha MX King. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Yamaha membuat kejutan di pertengahan tahun ini dengan menghadirkan lima motor sport terbaru dengan livery Movistar Yamaha. Kelima motor sport dengan livery bernuansa balap ini diluncurkan bersamaan di arena Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (8/7/2017).

Kelima motor tersebut adalah Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan Yamaha MX King.

M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, desain Movistar Yamaha yang hadir di kelima motor ini semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha yang dipasarkan ke Indonesia.

Motor Yamaha livery Movistar Yamaha
Yamaha meluncurkan lima motor terbaru dengan livery Movistar Yamaha di arean Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/7/2017). Kelima motor tersebut adalah Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan Yamaha MX King.

Desain Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan penunggangnya bagian dari spirit juara Yamaha.

Pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin mengispirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada konsumen.

R25 merupakan motor sport yang menyajikan tiga keunggulan yaitu super sport design lewat dual predator head light, full LED tail light, speedometer with shift timing light serta mid ship muffler.

Yamaha R25 livery Movistar Yamaha
Yamaha R25 livery Movistar Yamaha

Super sport engine karena menggunakan mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves 2 cylinder serta 6 percepatan.

BERITA TERKAIT

Selain itu R25 juga menawarkan super sport handling karna didukung kelengkapan fitur seperti alumunium cast wheel, wide tire dan asymmetrical rear arm serta twin tube rear suspension yang menjadikan manuver berkendara semakin maksimal.

All New R15 155 VVA jadi salah satu sepeda motor yang memiliki varian Movistar. Motor yang laku di pasar otomotif Indonesia ini memang kental dengan DNA MotoGP.

Yamaha R15 livery Movistar Yamaha
Yamaha R15 livery Movistar Yamaha

Tagline All New R15 VVA 155 “Live In The Racing Spirit” menunjukkan semangat dari motor 155cc ini. Ini menjadi alasan Yamaha menyematkan grafis Movistar Yamaha.

All New R15 VVA 155 mengusung konsep R Series Design. Dilengkapi lampu depan belakang LED, full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif, rangka deltabox Yamaha yang terbukti kokoh serta hazard lamp yang fungsional.

Motor ini juga menawarkan handling yang menakjubkan karna dilengkapi upside down front suspension, alumunium rear arm desain terbaru dan ban super lebar terbesar di kelas 150cc yang menyajikan kestabilan berkendara.

All New R15 mengunggulkan teknologi dan performa mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup dan teknologi terbaru VVA menjadikan mesin All New R15 terbaik di kelasnya. Di ajang penghargaan Otomotif Award 2017, motor dan engine All New R15 menyabet gelar Sport Fairing 150 cc dan Best Engine.

Semua tadi menjadi alasan Yamaha menyematkan desain grafis Movistar Yamaha pada All New V-ixion yang kini memasuki usia 10 tahun penjualannya di Indonesia.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas