Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kebersamaan Seribuan Komunitas All Variant Yamaha Meriahkan Yamaha Sunday Race Seri 2

Mereka datang dari komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jabodetabek. Victory lap ini dilakukan dengan mengitari sirkuit dua kali

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kebersamaan Seribuan Komunitas All Variant Yamaha Meriahkan Yamaha Sunday Race Seri 2
HANDOUT
Kegiatan Yamaha Sunday Race Seri 2 dibuka dengan victory di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (16/7/2017). Victory lap ini diikuti sekitar seribuan komunitas motor Yamaha dari berbagai varian yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jabodetabek. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sirkuit Sentul Internasional di Bogor, Jawa Barat, hari ini, Minggu (16/7/2017) meriah oleh penyelenggaraan Yamaha Sunday Race Seri 2.

Sekitar seribuan komunitas Yamaha dari semua varian tampil memeriahkan victory lap di acara Yamaha Sunday Race Seri 2 ini.

Komunitas pengguna produk-produk motor terbaru Yamaha yang diluncurkan dalam dua tahun terakhir seperti All New R15 dan Aerox 155 turun ke sirkuit memacu motornya di sesi victory lap sekaligus menandai pembukaan Yamaha Sunday Race Seri 2 yang dibuka langsung oleh Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mereka datang dari komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jabodetabek. Victory lap ini dilakukan dengan mengitari sirkuit sebanyak dua kali.

Ini merupakan yang pertama kalinya semua komunitas Yamaha dari semua varian tampil di event Yamaha Sunday Race, karena pada seri sebelumnya, komunitas yang tampil di victory lap berasal dari komuniras Yamaha varian tertentu.

Keikutsertaan komunitas dari semua tipe motor Yamaha ini di ajang ini menghadirkan suasana kebersamaan sekaligus keakraban diantara sesama komunitas.

”Victory lap kali ini terasa lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ungkap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

Yamaha Sunday Race Seri 2
Kegiatan Yamaha Sunday Race Seri 2 dibuka dengan victory di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (16/7/2017). Victory lap ini diikuti sekitar seribuan komunitas motor Yamaha dari berbagai varian yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jabodetabek.
BERITA TERKAIT

Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi juga menilai, kali ini berbagai  komunitas terlihat sangat antusias tampil dalam kebersamaan dengan crowd dan feel menyenangkan.

"Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” ujar Ryan.

Acara Yamaha Sunday Race Seri 2 ini diisi dengan berbagai kegiatan.

Selain victory lap di pagi hari, juga dihadirkan aneka aktivitas menarik untuk membangun interaksi antar komunitas Yamaha seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience dan Racing Kit Market. Ada juga Vlogger Competition, hiburan musik live.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas