Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Isuzu Luncurkan New mu-X Tuk Saingi Fortuner dan Pajero Sport

Soal harga, saat ini karena masih dalam pengkajian pihak manajemen dan nantinya akan ditentukan sesuai dengan keinginan masyarakat.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu New mu-X untuk menandingi kendaraan segmen SUV lainnya seperti Fortuner dan Pajero Sport.

CEO IAMI, Joen Boediputra mengatakan, ‎Isuzu New mu-X memiliki dua varian yaitu mu-X Premiere dan Royale.

Keduanya, lanjut dia, memiliki desain yang lebih agresif, fitur semakin nyaman dalam berkendara, dan terbenam bermacam teknologi keselamatan terkiri.

"Serta lebih terasa keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya," kata Joen saat peluncuran Isuzu New mu-X 2017 di Blue Grass-Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Mengenai harga mu-X 2017, Joen, belum dapat mengatakannya saat ini karena masih dalam pengkajian pihak manajemen dan nantinya akan ditentukan sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Kami belum bisa bocorkan, masih digodok mengenai harganya, nanti ditunggu saja harganya saat acara GIIAS pada 10 Agustus," ujar Joen.

BERITA TERKAIT

Isuzu New mu-X 2017 masih ditopang mesin turbo diesel 4JKI-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan didukung system Turbocharge Intercooled VGS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas