Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Yamaha Kembali Buka Inden Online XMAX, Dibuka Sejak 10 Agustus

Estimasi jadwal pengiriman unit akan diinformasikan melalui e-mail dan SMS dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Yamaha Kembali Buka Inden Online XMAX, Dibuka Sejak 10 Agustus
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Satu dari 11 konsumen pertama yang menerima serah terima unit Yamaha XMAX pertama di booth Yamaha, di arena IIMS 2017, Sabtu 6/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Market Yamaha XMAX di Indonesia yang terus bergairah tinggi membuat Yamaha kembali membuka pemesanan (inden) skutik bongsor secara onlne ini untuk konsumennya di Indonesia.

Inden terbaru ini dibuka sejak 10 Agustus 2017, sekaligus untuk menjaga besarnya antusiasme konsumen yang masih memburu motor berteknologi Blue Core dan dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) itu.

Inden skutik premium ini bisa dilakukan dengan mengeklik situs Yamaha di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer.

Dealer kemudian akan membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Yang perlu diingat dalam proses ini adalah konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Yamaha XMAX ditawarkan dalam pilihan warna Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Berikut tata cara registrasi Order Online XMAX :

BERITA TERKAIT

Buka situs Yamaha di www.yamahamotoronline.co.id/booking. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah  mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.

Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja) & pada saat melakukan order online konsumen mendapatkan kode verifikasi nomor handphone by SMS sebelum melakukan pembayaran.

Jika konsumen melakukan perubahan data diminta menghubungi call center Yamaha. Jangan lupa, isi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

Konsumen juga wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi dan harus menentukan warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

Konsumen juga diharuskan memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi serta memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas