Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Fitur 'Auto Climate Control' di Baleno Hatchback Bisa Sesuaikan Suhu Kabin Saat Lewati Daerah Dingin

Di Baleno hatchback juga tersedia fitur Auto Climate Control memudahkan pengemudi meraih tingkat kesejukan kabin yang diinginkan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Fitur 'Auto Climate Control' di Baleno Hatchback Bisa Sesuaikan Suhu Kabin Saat Lewati Daerah Dingin
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Suzuki Baleno Hatchback ditampilkan saat peluncuran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suzuki Baleno hatchback siap menjadi andalan baru Suzuki di Indonesia setelah produk terbarunya, Suzuki Ignis, meraih respon positif di pasar.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales dalam konferensi pers di booth Suzuki, Senin (14/8/2017) mengatakan, dengan postur kabinnya yang lapang, Baleno hatchback mengusung konsep 'The Complete Hatchback' dan merupakan transformasi dari model sebelumnya yang berwujud sedan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memasarkan mobil ini setelah resmi kepada publik Tanah Air di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di hari pembukaan.

Dari tampilan eksterior, Baleno tampil sangat berbeda dibanding generasi pendahulunya, karena tampil dengan desain eksterior Liquid Flow dan kemewahan yanag hadir melalui garnish chrome yang menyebar mulai dari grille, pegangan pintu serta rear garnish.

Desain ini membuat Baleno hatchback kombinasi lengkap antara bentuk yang elegan dengan karakter sporty. Hal ini membuat Baleno seperti ingin bergerak agresif meski dalam keadaan diam.

Baleno memiliki dimensi dimensi bodi dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.510 mm, serta jarak sumbu roda 2.520 mm,  membuatnya mampu menghadirkan ruang kabin yang lapang.

Para desainer interior di Suzuki bekerja dengan optimal agar pengendara bisa merasakan ergonomis selama berkendara.

BERITA TERKAIT

Fitur-fitur

Baleno hatcback dilengkapi fitur Keyless Entry yang memungkinkan pengendara bisa lebih mudah mengakses ke kabin dengan praktis tanpa perlu lagi menekan tombol remote.

Remote yang terdapat di dalam tas dapat berfungsi membuka pintu bila jarak dengan mobil sekitar 1 meter.

Saat akan menyalakan mesin, pengendara cukup menekan tombol Engine Start Stop di dashboard.

Baca: UD Trucks Serahkan Truk Quester 8x2R ke Pembeli Pertama, PT Alamui Logistics

Di lingkar kemudinya, tersemat remote khusus untuk memilih ftur perangkat audio serta bluetooth yang terkoneksi dengan smartphone.

Fitur ini membuat pengemudi bisa lebih berkonsentrasi dengan jalan saat duduk di belakang kemudi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas