Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Resmikan Dealer Outboard Motor (OBM) Keenam di Bali

Saat ini Suzuki memiliki 6 jaringan diler OBM masing-masing di Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali dan Sorong.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Resmikan Dealer Outboard Motor (OBM) Keenam di Bali
HANDOUT
I Made Sinta, owner diler Sinta Marine di peresmian outlet Sinta Marine di Jl. Bypass Sanur, Denpasar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Sinta Marine meresmikan outlet Outboard Motor (OBM) terbaru di Jl. Bypass Sanur, Sanur, Bali. Dealer Sinta Marine yang resmi dibuka pada 31 Agustus 2017 ini melayani pelanggan di wilayah Bali dan sekitarnya.

Lokasinya yang strategis diharapkan dapat membantu konsumen OBM lebih mudah menemukan produk dan jangkauan after sales yang lebih dekat.

Peresmian outlet ini bagian dari strategi memperluas jaringan untuk memaksimalkan konsumen di Indonesia dalam menjangkau produk-produk Suzuki. 

“Sebagai APM Suzuki di Indonesia yang salah satu unit bisnisnya adalah memasarkan outboard motor, kami berharap dengan peresmian terbaru outlet Sinta Marine ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dan memperluas pasar OBM di daerah Bali. Ini adalah kesempatan baik pula bagi Sinta Marine sebagai diler lokal untuk memajukan usahanya,” kata Leo Wijaya. Assoistant to Dept Head of Outboard Motor PT SIS.

Outlet Sinta Marine berdiri di atas lahan seluas 158 m2 berdesain modern yang memiliki standarisasi dari PT SIS pada bangunan dan  fasilitasnya. Iutlet ini dibangun 3 lantai, terdiri dari showroom, workshop, guest waiting room dan spare part warehouse.

Saat ini Suzuki memiliki 6 jaringan diler OBM masing-masing di Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali dan Sorong.

Sinta Marine merupakan diler yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 1998 yang melayani konsumen di Bali, Lombok, dan sekitarnya. Sinta Marine memiliki kantor pusat di Kusumba, Klungkung, dan memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak di bidang transportasi laut, nelayan, dan water sport.

BERITA TERKAIT

Layanan penjualan Suzuki OBM di Sinta Marine ini dilengkapi dengan layanan after sales dengan mekanik bersertifikat dari PT SIS. Sinta Marine juga menyediakan spare part Suzuki OBM untuk beragam kelas PK.

"Kami berharap peresmiam outlet SInta Marine ini dapat memberikan dampak positif terhadap konsumen dan Suzuki di wilayah Bali, mengingat potensi yang dimiliki Bali sangat baik dan Suzuki OBM memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis maupun perorangan dalam hal mesin kapal.” kata I Made Sinta, owner Sinta Marine

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas