Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ini Dia Best of The Best Nmax di CustoMAXI Regional Sumatera Utara

”Saya beli Nmax tiga kali dan dimodifikasi semua. Banyak yang suka. Buat CustoMAXI temanya low rider. Mesinnya dibuat mundur 5 sentimeter, monoshock."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ini Dia Best of The Best Nmax di CustoMAXI Regional Sumatera Utara
HANDOUT
Deretan motor modifikasi MAXI Yamaha di CustoMAXI Medan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemeriahan final CustoMAXI Regional Sumatera Utara (Sumut) yang digelar akhir pekan lalu di Medan menunjukkan besarnya antusias masyarakat di sana terhadap motor-motor MAXI Yamaha.

Selain tingkat regional Sumut, juga digelar pula babak semifinal kontes CustoMAXI Yamaha tingkat nasional di Kota Medan. 

Kelas Best of The Best Nmax menyedot perhatian. Dihadirkan pemenang dari 5 kota yang hasil modifikasinya kemudian  dinilai lagi untuk dipilih 1 pemenang untuk mendapatkan hadiah 1 unit Aerox 155 GP.

Sang pemenangnya di babak ini adalah Ridho Zulkarnain (Pekanbaru), Teuku Jamalul Alamudin (Aceh), Hengdry Salim (Ujung Batu), Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran), Said (Medan).

Dari mereka, Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran) dinyatakan sebagai juaranya.

"Saya baru pertama kali ikut lomba modifikasi jadi rasanya senang sekali bisa menang. Modifikasi kali ini temanya predator party. Warna-warna yang dipakai memang mencolok. Nmax mudah dimodifikasi, motor ini bisa masuk ke semua kalangan," kata Dhimas.

CUSTOMAXI Yamaha
Dhimas Thuntry Sukma Putra dari Kota Kisaran tampil jadi pemenang Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara

Hengdry Salim yang mengetahui penyelenggaraan CustoMAXI dari rekan-rekannya menyatakan, Nmax mudah dimodifikasi.

BERITA TERKAIT

”Saya beli Nmax tiga kali dan dimodifikasi semua. Banyak yang suka. Buat CustoMAXI temanya low rider. Mesinnya dibuat mundur 5 sentimeter, monoshock. Kombinasi warnanya yang pas merah, hitam dan hijau lime,” jelas Hengdry yang punya bengkel Motowash.

Ridho Zulkarnain mengaku penggemar motor Yamaha dan suka modifikasi. ”Saya tertarik sekali dengan Nmax, beli tahun lalu. Motornya nyaman. Untuk CustoMAXI saya pakai konsep matik Jepang ruckus yang adventure karena hobi trail,” ucap Ridho.

Baca: Kisah-kisah Para Pemakai Pick Up Legendaris Suzuki Carry

Dari Banda Aceh, Teuku Jamalul Alamudin juga menggemari modifikasi dan sering ikut kompetisi.

NMAX
Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara

”Di CustoMAXI ini temanya predator, ambil warna kuning melambangkan warna kerajaan. Cocok untuk Nmax yang saya suka karena nyaman dan gagah,” bebernya.

Semaraknya CustoMAXI di Medan juga ditandai dengan hiburan band lokal dan workshop modifikasi motor. Para pengunjung betah menikmati acara ini sampai malam hari.

Pemenang CustoMAXI Regional Medan :

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas