Tribun Otomotif

Hadirkan Produk Anyar, Suzuki R2 Siapkan Kejutan Baru Tahun Ini

Suzuki GSX-R150 mulai Januari 2018 ini harganya kembali ke posisi normal Rp 29.900.000 on the Road DKI Jakarta dari sebelumnya harga perkenalan.

Penulis: Choirul Arifin
Hadirkan Produk Anyar, Suzuki R2 Siapkan Kejutan Baru Tahun Ini
HANDOUT
Suzuki GSX-R150 mulai Januari 2018 ini harganya kembali ke posisi normal Rp 29.900.000 on the Road DKI Jakarta dari sebelumnya harga perkenalan. Sementara, skutik Suzuki Nex kini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000 on the road DKI Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam strategi untuk menggarap pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Satu diantaranya adalah menyiapkan kejutan berupa peluncuran produk baru. 

Strategi lainnya yang disiapkan adalah program penjualan, after sales, aktivitas bareng komunitas yang dijanjikan akan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial bermanfaat.

Membuka awal 2018, SIS melakukan penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di Indonesia. Tujuannya, demi mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir dan akan membuat pabrikan Jepang ini memiliki line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.

Suzuki GSX-R150 mulai Januari 2018 ini harganya kembali ke posisi normal Rp 29.900.000 on the Road DKI Jakarta dari sebelumnya harga perkenalan.

Skutik  Suzuki Nex yang kini kembali digemari pada segmen pengguna baru dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau, kini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000 on the road DKI Jakarta.

Baca: Kabar Gugatan Cerai Ahok, Trending di Twitter

Baca: Harga Jual Komoditas Membaik, Penjualan Kendaraan Niaga Tahun Ini Diprediksi Lebih Tinggi

Namun SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan Januari ini.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS mengatakan, pihaknya menyambut tahun 2018 ini dengan gembira dan penuh semangat.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan adalah kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang,” ungkapnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas