Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BMW Motorrrad Hadirkan G 310 GS, Motor Adventure untuk Masyarakat Urban

BMW Motorrad G 310 GS merupakan motor adventure yang bermain di segmen entry level dengan harga jual terjangkau untuk motor adventure merek Eropa.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in BMW Motorrrad Hadirkan G 310 GS, Motor Adventure untuk Masyarakat Urban
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Motor adventure segmen entry level BMW G 310 GS yang diluncurkan hari ini di The Cove, BSD City, Tangerang Selatan. BMW G 310 GS dibanderol Rp 125 juta off the road Jabodetabek. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali tahun 2018, BMW Motorrad Indonesia menghadirkan BMW G 310 GS, motor kelas 300-an cc untuk masyarakat urban pecinta adventure. Motor bongsor model trail ini diluncurkan di kawasan The Cove, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, hari ini, Sabtu (20/1/2018).

Bersamaan dengan peluncuran motor ini, BMW Motorrad Indonesia juga mengajak jurnalis menjajal langsung performa motor ini di trek terbuka dengan medan menantang yang bersisihan dengan Kali Cisadane, di kawasan BSD.

BMW Motorrad G 310 GS merupakan motor adventure yang bermain di segmen entry level dengan harga jual terjangkau untuk ukuran motor adventure merek Eropa, yakni Rp 125 juta off the road Jabodetabek.

BMW Motorrad G 310 GS menyandang mesin berkapasitas 313 cc dengan tenaga maksimum 34 horse power. Yang menarik dari engine ini adalah konfigurasi kepala silindernya yang dibalik 180 derajat.

Baca: Si Kepala Kuning Colt Diesel Jadi Tulang Punggung Penjualan Truk Mitsubishi Fuso di 2017

Baca: Dibanderol Mulai Rp 163 Jutaan, Cukup Kompetitifkah Datsun Cross Hadapi Suzuki Ignis?

Baca: Tetap Market Leader, Mitsubishi Fuso Kuasa 45 Persen Pangsa Pasar Truk Tahun 2017

BERITA TERKAIT

Konfigurasi ini memberikan center of gravity yang lebih rendah sekaligus membuat bobot motor menjadi lebih banyak tertumpu ke roda depan untuk mendapatkan pengendalian (handling) yang lebih baik.

Motor ini dapat dipacu hingga kecepatan maksimum143 km per jam dengan konsumsi bahan bakar 3,33 liter untuk setiap 100 km jarak tempuh.

BMW G 310 GS
Motor adventure segmen entry level BMW G 310 GS yang diluncurkan hari ini di The Cove, BSD City, Tangerang Selatan. BMW G 310 GS dibanderol Rp 125 juta off the road Jabodetabek.

"Kami berharap, model terbaru BMW G 310 GS ini mampu memuaskan hasrat para rider penyuka petualangan, terutama di kelas entry level namun dengan kualitas produk terbaik khas BMW Motorrad," kata Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia di sela acara.

 Anda tertarik?

Penulis: Choirul Arifin

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas