Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bisnis Jasa Detailing Kendaraan Masih Menggiurkan, HD Car Care Ekspansi ke Medan

HD Car Care didatangkan dari Amerika Serikat dengan didukung sumber daya manusia (SDM) terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Bisnis Jasa Detailing Kendaraan Masih Menggiurkan, HD Car Care Ekspansi ke Medan
HANDOUT
HD Car Care, salah satu pemain bisnis detailing mobil, berekspansi di pasar luar Jawa dengan membuka gerai baru di Kota Medan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Bisnis perawatan kendaraan terbukti masih menggiurkan untuk digeluti meski persaingan di bisnis jasa ini makin ketat, terutama di kota-kota besar.

HD Car Care, salah satu pemain di bisnis ini, mencoba berekspansi di luar Jawa dengan membuka gerai baru di Kota Medan.

Gerai di Medan ini merupakan cabang ke-14 HD Car Care di Indonesia dan menempati lokasi di Jl. Pancing I, Indra Kasih, Medan Tembung, Kota Medan.

Yaska, Chief Operating Officer HD Car Care menyatakan, hadirnya HD Car Care di Medan untuk menjawab kebutuhan perawatan kendaraan pribadi seperti perawatan pada kondisi eksterior dan juga interior mobil warga Kota Medan yang semakin meningkat.

Di pembukaan HD Car Care Medan ini customer bisa melakukan perawatan kendaraannya hanya dalam sekali kunjungan.

Customer bisa cuci mobil, servis berkala sampai ganti ban, dalam satu tempat dan satu kesempatan dengan didukung tahapan checklist. Selama proses perawatan kendaraan dilakukan, customer dapat menunggu di café.

Bisnis detailing mobil.
Di bisnis detailing mobil, layanan HD Car Care mencakup jasa Salon, Auto Detailing, Nitro Seal Polymer Coating, dan Nano Ceramic Coating.

Yaska menjelaskan, HD Car Care didatangkan dari Amerika Serikat dengan didukung sumber daya manusia (SDM) terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control.

BERITA TERKAIT

Layanan HD Car Care mencakup jasa Salon, Auto Detailing, Nitro Seal Polymer Coating, dan Nano Ceramic Coating. Service unggulannya adalah HD Car Care Nano Ceramic Coating.

Baca: Inves Rp 5 Triliun, Gudang Garam Siap Bangun Bandara Kediri di Atas Lahan 450 Ha

Baca: Gelaran Bengkulu Xtreme Challenge 2018 Bikin Kota Bengkulu Diserbu Puluhan Offroader

“Teknologi terbaik yang pernah ada didalam dunia perawatan kendaraan yang menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca. Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap," sebut Yaska dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (6/4/2018).

Soal harga service, Yaska menyatakan pihaknya menawarkan mulai dari 1 juta rupiah hingga 5,5 juta rupiah tergantung ukuran dan jenis mobil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas