Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Gelar Roadshow, Audi Pamerkan A3 Sportback di Sejumlah Mal Ternama di Jakarta

“Untuk menunjang program Roadshow Audi A3 Sportback ini, PT GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0%

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Gelar Roadshow, Audi Pamerkan A3 Sportback di Sejumlah Mal Ternama di Jakarta
HANDOUT
Audi A3 Sportback dipamerkan di Mal Kota Kasablanka. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk memacu penjualannya di Indonesia lebih tinggi lagi, PT Garuda Mataram Motor, menggelarkegiatan-kegiatan yang melibatkan konsumen dan calon konsumen melalui serangkaian roadshow ke sejumlah mal ternama di Jakarta.

Dalam roadshow ini, Audi membawa serta mobil premium terbarunya, Audi A3 Sportback. Mal Kota Kasablanka di Jakarta Selatan menjadi mal pertama tujuan roadshow ini berlangsung mulai 30 April 2018 hingga 6 Mei 2018.

“Upaya ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan media dan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara gaya Audi. New A3 Sportback merupakan hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi," sebut Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (3/5/2018).

Dia menjelaskan, kegiatan roadshow untuk Audi A3 Sportback ini akan berlanjut ke sejumlah mal papan atas lainnya di DKI Jakarta.

“Untuk menunjang program Roadshow Audi A3 Sportback ini, PT GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0% selama satu tahun,” kata Jonas.

Audi A3 Sportback menawarkan kepraktisan sebuah hatchback keluarga yang sporty.

Baca: Suzuki Bukukan Pesanan 1.411 Unit Mobil, All New Ertiga Mendominasi

BERITA REKOMENDASI

Dengan model lima pintu, dimensinya menjadi lebih besar dibandingkan model basis Audi A3 tiga pintu ditambah jarak sumbu rodanya yang lebih panjang, sehingga memberikan ruang dalam kabin yang lebih lapang.

Mesin menggunakan tipe bahan bakar bensin 1.2 TFSI dengan tenaga puncak hingga 110 hp dan torsi puncak 175 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7-speed S-Tronic.

Konsumsi bahan bakarnya dapat mencapai 4,8 liter per 100 km.

Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp. 665.000.000 (on–the-road Jakarta), dengan 7 pilihan warna, yaitu Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Floret Silver Metallic, Nano Grey Metallic dan Tornado Red Metallic.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas