Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

'Connecting Aspirations', Slogan Baru Tata Motors untuk Kampanye Global

Sebelumnya, slogan ini telah resmi diluncurkan Tata Motors untuk kampanye globalnya di India.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in 'Connecting Aspirations', Slogan Baru Tata Motors untuk Kampanye Global
HANDOUT
Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Bisawadev Sengupta (kiri) dan Direktur Marketing TMDI Pangkaj Jain di acara Ramadhan Media Gathering Tata Motors, Senin (4/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tata Motors meluncurkan slogan baru di bisnis kendaraan penumpang dan komersialnya secara global. Connecting Aspirations, demikian slogan baru ini, disosialisasikan di acara buka bersama dengan media di Jakarta, Senin (4/6/2018) petang.

Connecting Aspirations (Menghubungkan Aspirasi) mendefinisikan Tata Motors sebagai brand yang secara intuitif memahami kebutuhan orang dan mewujudkan mobilitas dalam berbagai bentuk.

Sebelumnya, slogan ini telah resmi diluncurkan Tata Motors untuk kampanye globalnya di India. 

‘Connecting Aspirations’ (Menghubungkan Beragam Aspirasi) mewakili kepribadian brand ini untuk menjadi solusi mobilitas yang saling terkait secara cerdas, cepat tanggap, hangat, dan ekspresif.

"Tata Global saat ini memperkenalkan brand identity baru, Connecting Aspirations," kata Biswadev Sengupta,  PT Tata Motors Distribusi Indonesia dalam paparannya.

Baca: Tata Motors Akan Kenalkan 3 Sampai 4 Varian Truk Medium Heavy di GIIAS 2018

Slogan ini juga menjadi simbol yang merupakan gabungan dari masa lalu, saat ini dan masa depan. Terasa sederhana namun berani. Ini adalah bentuk pernyataan sekaligus tantangan.

Mudah untuk berkomunikasi dan menciptakan resonansi yang kuat dengan setiap pemangku kepentingan, merupakan ekspresi yang tepat untuk brand Tata Motors.

BERITA TERKAIT

Slogan ini dipilih berdasar hasil tinjauan terperinci atas rekomendasi yang diberikan kepada Komite Eksekutif Tata Motors.

Baca: Honor 7A, Ponsel Pintar Dual Camera dengan Fitur Face Unlock Ditawarkan Rp 1,899 Juta

Sebelumnya, perusahaan otomotif terbesar di India menjalani proses transformasi sepanjang tahun 2017 lalu, termasuk di dalamnya adalah mengumpulkan informasi tentang karakter pasar di setiap negara yang dimasuki Tata Motors.

Biswadev menambahkan, slogan baru ini terasa pas dengan bisnis Tata Motors di Indonesia yang karakter pasarnya menyerupai market Tata di India.

"Produk Tata Motors menjadi kendaraan yang paling diterima di pasar Indonesia diantara segmen kendaraan komersial di Indonesia, baik untuk jenis pick up maupun truk. Kami memberikan total support kepada customer kami. Kami memiliki lebih dari 300 touch point di seluruh Indonesia termasuk dealer, bengkel dan toko suku cadang." ungkap Biswadev Sengupta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas