Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

KTM New RC 200 Kini Resmi Mengaspal, Harga Rp 43,5 Juta

KTM New RC 200 juga merupakan bukti prestasi KTM di seluruh dunia yang sudah meraih lebih dari 280 world championship title

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in KTM New RC 200 Kini Resmi Mengaspal, Harga Rp 43,5 Juta
HO
KTM New RC 200 saat diluncurkan di booth KTM Indonesia di Hall 2J di hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  KTM Indonesia kembali tampil di pameran terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 2-12 Agustus 2018.

KTM Indonesia hadir di Booth Hall 2 J dengan menampilkan seluruh varian unggulan KTM 200 cc, 250 cc, dan 390 cc berkarakter sports touring Duke hingga Full Fairing RC.

Yang menarik, di hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2018, KTM Indonesia menggebrak perhatian pengunjung dengan meluncurkan motor baru KTM New RC 200, Kamis (2/8/2018).

Tak hanya di Indonesia, peluncuran motor ini juga dilakukan serentak di seluruh dunia.

Lebih terasa spesial lagi, di benua Asia hanya Indonesia merupakan negara pertama merilis resmi motor 200 cc ini.

Penampilan sosok New RC 200 generasi terbaru ini lebih sporty dengan new color dan new decal serta 2 pilhan warna Black dan White.

KTM New RC 200
KTM New RC 200 saat diluncurkan di booth KTM Indonesia di Hall 2J di hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018).

Tagged line worldwide Back In Black untuk KTM New RC 200 ini membuat semakin berkelas.

BERITA TERKAIT

"Sesuai core value KTM selama ini, yakni Adventure, Purity, Extreem dan Performance, KTM terus mengembangan line up product terbaik dan terbukti semakin diminati para rider otomotif khususnya di Indonesia," ungkap Kristianto Goenadi, President Director
PT. Penta Jaya Laju Motor.

Baca: Ngetes Respon Pasar, Suzuki Pamerkan Jimny 4x4 dan Swift Hybrid

Baca: Forza, Strategi Baru Honda Motor Kuasai Segmen Skutik Premium 250 CC: Ini Rincian Fiturnya

Kristianto menjelaskan, KTM New RC 200 juga merupakan bukti prestasi KTM di seluruh dunia yang sudah meraih lebih dari 280 world championship title di berbagai kejuaraan dunia.

Antara lain di seri Rally Dakar dan kelas Moto 3 pada arena bergengsi Moto GP. Kedua event itu merupakan bukti keseriusan KTM semakin berkelas dan diminati.

DNA racing, desain futuristik dan sporty, termasuk penggunaan branded part WP Suspension, EFI BOSCH, brake system Bybre (produced by Brembo) melekat kuat pada New RC 200 ini.

Pada line up 250cc ke atas sudah dilengkapi ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch).

Sejak awal tahun 2017 hingga Agustus 2018 KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor tunggalnya, sudah memiliki 25 jaringan dealer resmi dan mengukuhkan posisinya sebagai pemain kuat di motor sport di Indonesia.

Jaringan dealer ini dilengkapi dengan layanan sales, spare parts dan after sales service.

Ke depan, jaringan dealership ini akan terus dikembangkan menjadi 45 jaringan dealer hingga Maret 2019.

Jaringan dealer KTM Indonesia saat ini hadir di Jadetabek Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera dan akan berkembang ke wilayah lain di Indonesia.

Selama pameran GIIAS ini berlangsung, KTM memberikan program khusus berupa Special Deal sampai dengan Rp 6 juta, pembelian motor dengan tawaran bunga 0% sampai 24 bulan, cicilan ringan/DP ringan, hadiah langsung t-shirt eksklusif KTM dan Original Power wear jacket KTM Exclusive.

Kami semakin yakin KTM akan semakin eksis dan dipercaya oleh seluruh konsumen motor sport di Indonesia.

Salam Ready To Race

Narasumber:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas