Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Nissan Pindahan Kantor dari Wisma Indomobil ke South Quarter di Jakarta Selatan

Nissan menyatakan, kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Nissan Pindahan Kantor dari Wisma Indomobil ke South Quarter di Jakarta Selatan
HANDOUT
Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di acara peresmian pemakaian kantor baru Nissan Indonesia di di lantai 1-16 gedung South Quarter di Jl. RA Kartini Kav 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nissan Indonesia memindahkan kendali kantor operasionalnya dari Wisma Indomobil di Jl MT Haryono di kawasan Cawang, Jakarta, ke kantor baru di lantai 1-16 gedung South Quarter di Jl. RA Kartini Kav 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (23/8/2018), Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan, kantor baru yang ditempati bernuansa modern untuk mendukung rencana ekspansi perusahaan ke depan. 

“Kantor baru ini merupakan langkah penting dalam rencana kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk Indonesia,” kata Eiichi Koito.

Hal menarik lainnya, kantor baru tersebut memiliki tata ruang terbuka dan memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini maupun yang nantinya akan bergabung.

Baca: Prestige Cuma Jual 2 Unit Lamborghini Huracan Performante, Satu Laku Dibeli Pengacara Tenar

Nissan menyatakan, kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara. Desainnya telah dirancang untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen.

Kantor ini memiliki fasilitas ruang rapat dan ruang kerja yang lebih baik, yang mencerminkan ambisi Nissan di Indonesia yang berfokus untuk memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.

Baca: Jalani Dua Seri Lagi, Galang Hendra Targetkan Posisi Tiga Besar di WSSP300

“Kami memiliki rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia, termasuk ekspansi produk, jaringan, dan inisiatif yang berfokus pada pelanggan. Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi,” ungkap Koito.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas