Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Pamerkan Dua Model Modifikasi Ringan GSX150 Bandit, Seperti Ini Penampakannya

Satu model GSX150 Bandit lainnya berwarna merah dengan aplikasi modifikasi dari produk aftermarket yang ditempatkan di jok belakang dan di atas tangki

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Pamerkan Dua Model Modifikasi Ringan GSX150 Bandit, Seperti Ini Penampakannya
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Modifikasi ringan Suzuki GSX150 Bandit dengan aksesoris Suzuki Genuine Accessories SGA). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi memperkenalkan sosok motor sport naked Suzuki GSX150 Bandit di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bulan Agustus lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan dua model Suzuki GSX150 Bandit dalam dua versi modifikasi ringan.

Ada dua motor Bandit yang dipamerkan ke media hari ini, Kamis (6/9/2018). Masing-masing adalah model modifikasi dengan bodi warna hitam yang dilengkapi dengan boks di sisi kiri dan kanan jok yang merupakan produk aksesoris orisinil dari Suzuki.

Satu model GSX150 Bandit lainnya berwarna merah dengan aplikasi modifikasi dari produk aftermarket yang ditempatkan di jok belakang dan di atas tangki motor.

Dua model modifikasi ini sengaja ditampilkan untuk menunjukkan karakter Bandit sebagai motor harian yang bisa dipakai untuk mendukung aktivitas apa saja, termasuk untuk kegiatan touring bergaya stylish dan fungsional.

Suzuki GSX150 Bandit
Modifikasi ringan Suzuki GSX150 Bandit dengan aksesoris Suzuki Genuine Accessories SGA).

Baca: Truk dan Bus Hino Juga Siap Gunakan Biosolar B20, Syaratnya Perawatan Harus Benar!

Banggas FS Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS mengatakan, dua contoh modofikasi ringan bergaya touring ini sengaja dihadirkan untuk menstimulir ke pasar sebelum produk ini resmi dijual ke pasar pada akhir September 2018 ini.

GSX150 Bandit didukung mesin 150 cc DOHC fuel injection dengan tenaga maksimum 14,1 kW pada 10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm pada 9000 rpm.  

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas