Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Nyari Mobil Bekas Masih Mulus? Sambangi Aja Hot Deals Carnival di Gading Serpong Akhir Pekan Ini

Selama ini mobil bekas terbukti tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia di tengah gempuran mobil baru.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Nyari Mobil Bekas Masih Mulus? Sambangi Aja Hot Deals Carnival di Gading Serpong Akhir Pekan Ini
HANDOUT
Pameran mobil bekas berkualitas bertajuk Hot Deals Carnival akan digelar dua hari di Scientia Square Park, Tangerang, 29 – 30 September 2018. Pameran akan diikuti 20 dealer mobil bekas mitra Mobil123.com dengan menampilkan sekitar 150-an kendaraan aneka tipe, merk dan tahun pembuatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang ingin ganti mobil dan mempertimbangkan membeli mobil bekas? Marketplace jual beli mobil online, Mobil123, akan menggelar event pameran mobil bekas berkualitas bertajuk Hot Deals Carnival

Pameran yang akan digelar selama dua hari di Scientia Square Park, Tangerang. 29 – 30 September 2018, ini akan diikuti 20 dealer mobil bekas yang selama ini menjadi mitra Mobil123.com dengan menampilkan sekitar 150-an mobil bekas aneka tipe, merk dan tahun pembuatan.

Selama ini mobil bekas terbukti tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia di tengah gempuran mobil baru.

Beragam faktor yang menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru.

Yang utama adalah kesempaan menghemat pengeluaran, karena harga beli yang lebkih hemat dengan depresiasi mobil bekas lebih kecil.

Membeli mobil bekas juga membuat Anda memiliki mobil yang sudah teruji ketangguhannya, memungkinan Anda menjadi pribadi yang naik kelas, dan lain-lain merupakan faktor-faktor yang menjadi pertimbangan orang-orang.

Diberlakukannya aturan ganjil-genap di berbagai ruas jalan di Jakarta, juga ikut menggairahkan jual-beli mobil bekas.

BERITA TERKAIT

"Saat ini ekarang banyak dealer telah memberikan garansi sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang mereka beli," ungkap Regia Glamouria, General Manager Mobil123.com di acara kick of event ini di Jakarta hari ini, Rabu (26/9/2018).

Hot Deals Carnival
Pameran mobil bekas berkualitas bertajuk Hot Deals Carnival akan digelar dua hari di Scientia Square Park, Tangerang, 29 – 30 September 2018. Pameran akan diikuti 20 dealer mobil bekas mitra Mobil123.com dengan menampilkan sekitar 150-an kendaraan aneka tipe, merk dan tahun pembuatan.

Regia menjelaskan, jumlah orang yang mencari mobil bekas di situs Mobil123.com selama kini sangat besar.

Sepanjang Januari – Agustus 2018 tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta user.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas. Para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” kata Regia. 

Baca: Tertarik Beli Yamaha NMAX Seken? Perhatikan 5 Item Ini Agar Dapat Barang Bagus

Dia menambahkan, Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar automotive classified media di Indonesia.

Pameran ini terasa lengkap karena didukung pula oleh perusahaan pembiayaan dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik seperti dari BCA Finance, MPM Finance dan Asuransi Raksa.

Selama acara berlangsung juga tampil sajian kuliner foodtruck dengan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan, serta kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan.

Pengunjung juga  berkesempatan mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran ini.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas