Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Enam Produk Perawatan Kendaraan Genuine Ini Bikin Mobil Mitsubishi Selalu Oke dan Kinclong

Produk-produk chemical ini merupakan produk genuine, yang langsung di-endorse oleh Mitsubishi Motors

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Enam Produk Perawatan Kendaraan Genuine Ini Bikin Mobil Mitsubishi Selalu Oke dan Kinclong
HANDOUT
Produk-produk genuine chemicals dari Mitsubishi Motors saat diperkenalkan ke awak media di acara peluncuran program 'Mitsubishi Service Caravan' di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (2/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, agen pemegang merk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, memperkenalkan enam line up produk chemical untuk perawatan kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Produk-produk chemical ini merupakan produk genuine, yang langsung di-endorse oleh Mitsubishi Motors dan diperkenalkan kepada awak media di acara peluncuran program Mitsubishi Service Caravan yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11/2018).

Ronald Reagan, Department Head of After Sales Marketing and Development MMKSI mengatakan,  keenam produk tersebut adalah:

1. Water Repellent

Ini adalah produk chemical untuk perawatan bodi luar, kaca dan cat kendaraan Mitsubishi. Aplkasi water repellent mampu menghadirkan efek daun talas pada permukaan cat kendaraan saat terpapar air hujan.

Pemakaian produk chemical ini mencegah pembentukan jamur.

2. Antibacterial air freshener dan Evaporator Cleaner

BERITA TERKAIT

Produk ini menjaga udara yang keluar dari lubang AC dan menjaga kondisi kabin tetap baik dan sehat. Misalnya, jika Anda pusing oleh bau menyengat di dalam kabin misalnya karena sehabis makan durian rame-rame, produk ini berguna untuk mengatasi bau-bauan tersebut dengan cepat.

Baca: Mitsubishi Motors Gelar Service Caravan dengan Datangkan Mekanik Ahli dari Jepang

"Antibacterial ini untuk mengatasi aneka bau tajam di kabin mobil. Cara pakainya, buka kemasan segel plastik, lalu kocok, buka tutupnya lalu segera tempatkan di bagian tengah kabin. Gas akan keluar dari lubang tutup tersebut, lalu tutup pintu mobil sampai semua gasnya keluar," ungkap Ronald menjelaskan cara pemakaiannya.

Satu kaleng produk Antibacterial dan Evaporator Cleaner ini dipakai untuk satu kali penggunaan.

3. Diesel Fuel S.C dan Gasoline Fuel S.C

Digunakan untuk menjaga sistem bahan bakar tetap bersih sehingga konsumsi BBM pada kendaraan tetap efisien. Produk ini terbagi masing-masing untuk mesin Mitsubishi berbahan bakar bensin dan solar.

Baca: Indonesia Negara Ke-24 yang Selenggarakan Program Mitsubishi Service Caravan

4. Engine Flush dan Engine Oil Treatment

Produk ini membantu membersihkan sisa oli saat akan melakukan penggantian dengan oli baru. Berguna untuk menjaga kualitas oli dan membuat konsumsi bahan bakar kendaraan menjadi lebih efisien.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas