Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kota Bekasi Tuan Rumah Gelaran Perdana CustoMAXI Yamaha 2018

Putaran CustoMAXI berikutnya akan dilangsungkan di Yogyakarta disusul Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Kota Bekasi Tuan Rumah Gelaran Perdana CustoMAXI Yamaha 2018
HANDOUT
Kota Bekasi menjadi tuan rumah gelaran perdana 'CustoMAXI' yang dijadwalkan berlangsung di 8 kota. Event di Bekasi berlangsung Sabtu (17/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha, 'CustoMAXI' kembali digelar akhir pekan lalu dan menempatkan kota Bekasi sebagai tuan rumahnya. 

Proses seleksi online memilih 40 peserta dari Jabodetabek yang siap berkompetisi di tahap semifinal pertama di kota Bekasi sekaligus kota pembuka semifinal dari rangkaian semifinal di 8 kota penyelenggaraan CustoMAXI Yamaha 2018, Sabtu 17 November 2018. 

Para kontestan babak semifinal dipilih melalui seleksi foto motor-motor modifikasi yang diunggah di www.customaxiyamaha.com.

CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori peserta, yakni Daily Use, Master Class dan Rising Star.

Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star yang menampilkan skutik Lexi dengan hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah di babak semifinal dan final.

Pada tahap grand final di kategori Master Class, pemenangnya akan mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, serta 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification.

Juara kategori Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi, sedang puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

Kota Bekasi menjadi tuan rumah gelaran perdana 'CustoMAXI' yang dijadwalkan berlangsung di 8 kota. Event di Bekasi berlangsung Sabtu (17/11/2018).
Kota Bekasi menjadi tuan rumah gelaran perdana 'CustoMAXI' yang dijadwalkan berlangsung di 8 kota. Event di Bekasi berlangsung Sabtu (17/11/2018). (HANDOUT)
BERITA TERKAIT

Kontes CustoMAXI hanya mempertandingkan skutik Maxi series Yamaha, yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi yang saat ini telah menjadi gaya hidup baru masyarakat.

Setelah Kota Bekasi, putaran CustoMAXI berikutnya akan dilangsungkan di Yogyakarta disusul Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas