Tribun Otomotif

Jangan Sepelekan Membuat Manajemen Perjalanan, Begini Caranya

Menurut pakar safety kalau perencanaan perjalanan itu penting dan bisa berdampak ke keselamatan. Makanya jangan kelupaan buat manajemen perjalanan.

Editor: Ilham F Maulana
Jangan Sepelekan Membuat Manajemen Perjalanan, Begini Caranya
GridOto.com
Ilustrasi berkendara dengan mobil 

TRIBUNNEWS.COM- Sebelum masuk awal tahun, liburan akhir tahun ini sudah ada persiapan rencana khusus?

Pasalnya kalau berlibur apalagi menggunakan kendaraan dengan jarak tempuh jauh, jangan lupa buat manajemen perjalanan.

Bahkan menurut pakar safety kalau perencanaan perjalanan itu penting dan bisa berdampak ke keselamatan.

Jusri Pulubuhu, pendiri Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) menjelaskan, "manajemen perjalanan kaitannya dengan, pertama aspek keselamatan, kedua aspek kenyamanan."

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Out Now MOTOR Plus edisi 1034, Inspiring Bikers. - Tema yang menginspirasi bro and sist tentang profil bikers. Mulai dari builder, pengusaha hingga adventurer. - Harapannya, profil ini bisa memberikan inspirasi lebih kepada bro and sist untuk memulai karir dan usahanya di dunia roda dua di tahun 2019 nanti. - MOTOR Plus edisi 1034 sekaligus menjadi edisi penutup platform print MOTOR Plus di 2018. Tahun 2019, MOTOR Plus akan full throttle bermain di platform digital. - MOTOR Plus akan tetap hadir untuk memanjakan bro and sist melalui layar digital. Baik itu melalui website www.motorplus-online.com maupun melalui sosmed seperti; Instagram, Facebook, Twitter dan juga YouTube. - Terima kasih tak terhingga Redaksi ucapkan kepada seluruh Pembaca, Narasumber dan juga Klien Tabloid MOTOR Plus selama perjalanan 19 tahun di platform print. - Sampai jumpa di MOTOR Plus platform digital. Maju terus dan berkarya. - Salam Bangga Bermotor! @tabloidmotorplus - #tabloidmotorplus #motorplusonline #banggabermotor #kgmedia #otomotif
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas