Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Komitmen Daihatsu untuk Terus Dukung Bulutangkis di Indonesia

Selain Indonesia Masters, Daihatsu juga mendukung turnamen Astec Open yang menjaring pemain-pemain pemula

Komitmen Daihatsu untuk Terus Dukung Bulutangkis di Indonesia
ist
Kejuaraan bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters digelar bekerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Kejuaraan yang diikuti pebulutangkis unggulan Indonesia dan sejumlah negara itu memperebutkan total hadiah 350.000 dollar AS. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daihatsu memastikan akan terus mendukung cabang olahraga bulutangkis di Indonesia. Termasuk melanjutkan sebagai sponsor utama kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters dalam beberapa tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Executive Vice President of Daihatsu Motor Company Ltd Hiromasa Hoshika di sela-sela kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/019).

Ia didampingi Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura, Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra, dan jajaran manajemen Daihatsu lainnya.

“Kami berkontribusi menjadi sponsor utama pada turnamen bulutangkis kelas dunia (BWF) ini untuk membuat sinergi antara Daihatsu dan olahraga bulutangkis dalam menciptakan hubungan yang lebih sehat dan lebih baik untuk masyarakat. Ini sejalan dengan slogan global Daihatsu yakni Light You Up,” tutur Hoshika.

Ia menambahkan, bulutangkis merupakan olahraga yang sangat populer di berbagai negara di Asia seperti Tiongkok, Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Hingga saat ini, Daihatsu telah menyelenggarakan olahraga tingkat nasional di Indonesia dan Malaysia, di mana dua negara ini memiliki ikatan kuat antara Daiahtsu dan masyarakat setempat.

“Daihatsu mendukung olahraga bulutangkis di negara-negara ini agar lebih berkontribusi kepada negara dan masyarakat setempat,” tambahnya.

Baca: Jelang Pernikahan Ahok-Puput, Nathania Purnama Singgung Eksploitasi Keluarga

Tahun ini merupakan kedua kalinya Daihatsu mensponsori Indonesia Masters. Selain Indonesia Masters, Daihatsu juga mendukung turnamen Astec Open yang menjaring pemain-pemain pemula. Hoshika mengakui, dukungan Daihatsu itu membuat citra Daihatsu semakin baik di masyarakat.

Menurut dia, dalam melakukan setiap aktivitas bisnisnya di berbagai tempat, termasuk di Indonesia, Daihatsu akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Baik dalam aktivitas seperti dukungan ke olahraga atau aktivitas bisnis penjualan. Makanya, ia tidak menampik jika hal itu juga membuat penjualan Daihatsu bagus di Indonesia.

“Ini memiliki korelasi yang erat,” tambah Hoshika.

Hal senada dikatakan Tetsuo Miura. Menurut dia, sebagai salah satu pemain otomotif utama di Indonesia, Daihatsu ingin kehadirannya bukan hanya sekadar berbisnis, tetapi juga berkontribusi positif dan menjadi sahabat bangsa Indonesia, sesuai tagline “Daihatsu Sahabatku”.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas