Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Viral Pria Rusak Motor Karena Tak Terima Ditilang, Kini STNK-nya Dibakar

Vide viral yang menunjukkan seorang pria merusak motor Honda Scoopy hingga ia memreteli motornya. Kini ia pun membakar STNK Honda Scoopy

Viral Pria Rusak Motor Karena Tak Terima Ditilang, Kini STNK-nya Dibakar
Instagram.com/seputartangsel
Pemotor enggak terima ditilang dan ngamuk di Tangerang Selatan, Kamis 

TRIBUNNEWS.COM - Tragedi perusakan motor yang dilakukan seorang pria karena tak terima ditilang viral sampai kemana-mana.

Pria berinisial AS meluapkan emosinya dengan merusak Honda Scoopy, Kamis pagi (7/2/2019).

Kali ini muncul kabar baru mengenai AS, perusak motor Honda Scoopy yakni ia membakar STNK.

Hal tersebut dilihat GridOto.com dari akun Instagram @teamhujat yang memperlihatkan pria berkaos putih yang membakar STNK.

"Tadi yang nanyain STNK, ini dia STNKnya nih. Nih STNK nih. Enggak cuma motor doang yang gua ancurin, tapi STNK gua bakar, " ungkap AS dalam video singkat tersebut.

Mengakui kesalahan itu baik kok. Kalo emosi kayak gini untungnya apa coba. Wahai para netijen, gimana komentarmu? Baca berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #tilang #razia #polisi #emosi #motor #videoviral #viral #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goA sc: @pauull_21

Sebelummya dikabarkan, pemuda berusia 19 tahun tersebut sedang berkendara bersama teman wanitanya.

Pria tersebut berkendara dengan melawan arus, tidak mengenakan helm, dan tidak bisa menunjukkan surat-surat, seperti SIM dan STNK kepada petugas.

Anggota Satlantas Polres Tangsel, Bripka Oky sebelumnya mencoba memberhentikan pelanggar tersebut karena melawan arus saat berusaha menghindari petugas yang sedang mengatur lalu lintas di putaran Pasar Modern, BSD.

Menurut penuturan Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, pihaknya lantas melakukan melakukan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar tersebut marah dan membentak petugas.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas