Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Yamaha Tawarkan Jaket All Season VR 46 Asia Gratis, Simak Dulu Caranya

Ada hadiah jaket All Season VR 46 Asia untuk 12 pemenang beruntung yang akan diumumkan di akhir periode.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Yamaha Tawarkan Jaket All Season VR 46 Asia Gratis, Simak Dulu Caranya
GridOto.com
Skutik Yamaha FreeGo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengadakan kompetisi menarik melalui aktivitas Yamaha FreeGo Hunt.

Aktivitas ini berlangsung hingga 25 Februari 2019 dan bisa diikuti semua kalangan. Ada hadiah jaket All Season VR 46 Asia untuk 12 pemenang beruntung yang akan diumumkan di akhir periode.

Cara mengikutinya, temukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu. Kemudian jepret mereka dengan angle yang menarik kemudian unggah foto tersebut di akun Instagram kalian menggunakan hastag #FreeGoHunt dan #YamahaIndonesia ,

Lalu, tag foto tersebut ke akun instagram resmi Yamaha @yamahaindonesia serta tag ke 3 akun Instagram temanmu. Pastikan foto tersebut tidak dihapus hingga akhir Maret 2019.

Baca: Resmi Meluncur, All New Livina Tawarkan Konektivitas Pintar dan Karakter Kuat Desain Grill V-Motion

 “FreeGo yang diluncurkan akhir Oktober 2018 merupakan salah satu produk unggulan Yamaha dengan bagasi luas seperti Yamaha NMAX dan dilengkapi fitur terbaru Smart Front Fuel

Kebutuhan mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dan gak pake ribet.” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Info detil untuk mendapatkan jaket All Season VR 46 Asia ini bisa diakses dari akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.  

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas