Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wuling Almaz Resmi Dikeluarkan di Indonesia, Produk SUV Kaya Fitur

Mobil ini juga menerapkan one push engine untuk menyalakan mesin sehingga tidak perlu kunci.

Wuling Almaz Resmi Dikeluarkan di Indonesia, Produk SUV Kaya Fitur
IST
Smart Multimedia 10.4” Touchscreen di SUV Wuling Almaz. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAWuling Motor resmi meluncurkan produk SUV pertamanya di Indonesia yaitu Wuling Almaz, Rabu (27/2/2019).

Wuling Almaz ini merupakan produk keempat Wuling selama dua tahun masuk di pasar Indonesia, setelah sebelumnya unggul dengan wuling Cortez, Confero, dan Formo.

Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun menyebutkan Wuling Almaz hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen yang disesuaikan dengan kemajuan teknologi.

“Wuling berdasarkan kebutuhan melincurkan SUV yang akan mebawa kehidupa lenih cerdas pengalamn dan gaya hidup yang lebih baik bagi keluarga,” ujar Xu Feiyun di acara peluncuran Wuling Almaz di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Adapun beberapa fitur yang diunggulkan di Wuling Almaz adalah Smart Multimedia 10,4 yang terhubung dengan Wuling Link sehingga bisa terkoneksi dengan aplikasi di handphone.

Pada layar tersebut juga bisa memutar musik, radio, mengatur pendingin udara dan pengaturan kendaraan lainnya seperti mengunci pintu, dan 360 camera display.

Kemudian Wuling Almaz menerapkan panoramic sunroof berukuran 0,82 meter persegi yang diklaom Wuling terluas dikelas SUV yang membuat mobil tersebut terlihat mewah dan berkelas.

Mobil ini juga menerapkan one push engine untuk menyalakan mesin sehingga tidak perlu kunci.

Dari segi keselamatan, selain kamera 360 derajat ada enam sensor parkir, traction control system, electronic stability control (ESC), Hill Hold Control (HHC) sehinga kendaraan tidak mundur saat pedal rem dilepas, Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), dan sistem pengereman ABS, EBS, BA serta front dan side airbag.

Untuk mesin, Wuling Almaz mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.500 CC keluaran Honeywell bertenaga 140 HP torsi 250 Nm dan dua mode berkendara yakni Eco (Eco) dan Sport (Sport).

Dengan penampilan yang sporty dan elegan, Wuling Almaz dijual dengan harga Rp 318,8 juta dengan pilihan warna Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starrt Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

“Sejujurnya Almaz produk yang sangat penting bagi kami karena kami harapkan bisa memberikan pengalaman menarik bagi customer,” tutur Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi di kesempatan yang sama.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas