Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Grup Nusantara Resmi Jadi Jadi Dealer Resmi Jeep di Jakarta

Nusantara akan membuka 5 dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya hingga akhir tahun ini.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Grup Nusantara Resmi Jadi Jadi Dealer Resmi Jeep di Jakarta
HANDOUT
Hascar Group, agen pemegang merek (APM) mobil Fiat Chrysler Automobile (FCA) di Indonesia resmi menunjuk Nusantara Group sebagai distributor penjualan mobil-mobil Fiat Chrysler. Nusantara akan membuka 5 dealer Fiat Chrysler di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hascar Group, agen pemegang merek (APM) kendaraan produksi Fiat Chrysler Automobile (FCA) menunjuk Nusantara Group sebagai distributor penjualan mobil-mobil Fiat Chrysler di beberapa wilayah di Jakarta.

Nusantara Group selanjutnya akan membuka dealer yang melayani 3S (sales servuce dan spare parts) Fiat Chrysler di kawasan Bintaro dan Pondok Indah dan di wilayah Jakarta Utara.

“Dengan kategori dealer resmi 3S, kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep. Adanya dealer 3S memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di Jakarta dan sekitarnya,” sebut Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (1/3/2019).

Joe Ferry, owner Nusantara Group menyatakan, setelah Nusantara Group resmi menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula pihaknya memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi.

Dia menambahkan, pembukaan dealer baru dengan kategori 3S memberikan ketenangan atau peace of mind kepada pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka.

"Hadirnya dealer anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Jakarta dan sekitarnya,” sebutnya.

Tampak dalam kesempatan penandatangan tersebut dilakukan oleh Ari Utama (CEO Hascar Group), Joe Ferry (Owner Nusantara Group) dan disaksikan oleh Andre Dumais (Deputy CEO Hascar Group), Amino Padmadian (Corporate Secretatry Hascar Group), Rizky Filman Putra (CSO Hascar Group) dan Arry B. Wibowo (CMO Hascar Group).

BERITA TERKAIT

Penandatanganan kerjasama strategis Nusantara Group dan Hascar sebagai APM Fiat Chrysler ini menjadi bagian dari rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan mencapai 5 dealer yang akan dinika hingga akhir tahun ini.

Dealer resmi lainnya akan dibuka di luar kota Jakarta seperti Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan di Kalimantan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas