Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pancing Minat Bikers, Cargloss Aerox Unjuk Gigi di Indoclub Championship 2019

Cargloss diproduksi dengan mengacu pada standar original equipment manufacturer (OEM) pabrikan otomotif.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pancing Minat Bikers, Cargloss Aerox Unjuk Gigi di Indoclub Championship 2019
HANDOUT
Gelaran balapan Indoclub Championship yang berlangsung 23-24 Maret 2019 di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indoclub Championship 2019 menjadi salah satu event balap yang banyak memantik minat sponsor unjuk gigi. Maklum saja, di setiap serinya, balapan ini memang mudah membetot perhatian pengunjung dari beragam usia dan latar belakang komunitas.

Eric Saputra, Business Development Manager Cargloss menilai, Indoclub Championship merupakan ajang balap yang memiliki banyak peminat, baik dari kalangan komunitas bikers maupun pebalap.

Karenanya, pihaknya mencoba unjuk gigi di ajang ini dengan menampilkan Cargloss Aerox, produk cat semprot dengan jenis Acrylic dengan nozzle kipas yang dapat diatur vertikal atau horizontal.

Cat semprot Cargloss Aerox ini dirancang untuk kebutuhan pengecatan kendaraan terutama sepeda motor dengan memberikan hasil pengecatan warna-warna yang cemerlang layaknya cat motor baru yang baru rilis dari pabrikan.

Eric menyatakan, Cargloss Aerox juga dirancang untuk para biker yang hobi memodifikasi tampilan warna bodi motor kesayangannya untuk lintasan balap.

Baca: Suzuki All New Ertiga, Car of The Year 2019 dan Best Low MPV 2019 Versi Tabloid Otomotif

Eric menyatakan, dengan tampilan motor yang eye cathing, pebalap bisa tampil lebih percaya diri. "Kami berharap brand-brand yang kami bawa dapat dikenal serta diterima oleh para penggemar Indoclub Championship," ujar Eric yang juga kerap turun membalap di ajang Indoclub Championship pada kelas Ex-Rider. 

Baca: Kena OTT KPK, Bowo Siapkan Serangan Fajar dengan 400 Ribu Amplop Senilai Rp 8 Miliar

Cargloss sendiri menurut Eric, diproduksi dengan mengacu pada standar original equipment manufacturer (OEM) pabrikan otomotif.

BERITA TERKAIT

Di Indoclub Championship 2019, Cargloss Group membuka stand dengan menampilkan produk terbaiknya. Di antaranya Cargloss Aerox dan Cargloss Helmet. Tak kalah menarik, adalah stand Prime Gears yang merupakan distributor resmi Taichi dan Arai Helmet di Indonesia.

Gerai Prime Gears mengoperasikan outlet di Jalan RC Veteran No. 162 Bintaro Jakarta Selatan dan menawarkan beragam pilihan apparel dari merek papan atas.

Outlet ini hadir dengan konsep yang sangat cozy untuk para biker yang berkunjung. Brand yang dihadirkan adalah Taichi dan Arai Helmet serta beberapa brand ternama lainnya seperti Komine, Alpinestar dan Dainese.

Cargloss juga menawarkan koleksi helm KBC serta helm premium dari Cargloss Helmet dan Sircon serta Howard Smith.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas