Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beli Mobil Toyota Ada Kesempatan Bawa Pulang Alphard di 'Toyota Hadiah Ramadhan'

Hadiah 1 Toyota Alphard ini disediakan dengan cara undian bersama sejumlah hadiah lainnya berupa 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Beli Mobil Toyota Ada Kesempatan Bawa Pulang Alphard di 'Toyota Hadiah Ramadhan'
HANDOUT
Booth Toyota di arena IIMS 2019, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Lebaran ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program penjualan Toyota Hadiah Ramadhan (THR) yang memberi penawaran hadiah Toyota Alphard untuk setiap konsumen yang membeli mobil Toyota selama periode April sampai Juni 2019.

Hadiah 1 Toyota Alphard ini disediakan dengan cara undian bersama sejumlah hadiah lainnya berupa 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews menyebutkan, THR merupakan upaya Toyota mengapresiasi pelanggan dan sebagai bagian selebrasi datangnya Bulan Ramadhan.




"Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di dealer maupun pada saat TIIMS 2019, mendapat kesempatan mengikuti program THR,” ucapnya.

Baca: Band Netral Mengguncang Booth Mitsubishi di Gelaran Telkomsel IIMS 2019

Anton menjelaskan, pengundian pemenang akan dilakukan 3 kali atau dilakukan setiap bulannya.

Di masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova. Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa Alphard.

Pelanggan Toyota yang membeli paket TAF dan ACC mendapatkan kesempatan menang lebih besar karena akan diberikan tambahan 1 kupon undian mobil dan 1 kupon undian lainnya berhadiah total 60 Apple Watch Series 4.

BERITA TERKAIT

Selain hadiah mobil, program THR juga memberikan promo menarik TAFS & ACC untuk pembelian kendaraan tertentu. Untuk pembelian mobil Fortuner, Yaris, dan Kijang Innova, ditawarkan special rate di bulan Ramadhan.

Ada juga promo special DP untuk pembelian AGYA di mana bayar pertama /TDP-nya mulai dari Rp16 juta, sedangkan untuk Calya bayar pertama/TDP-nya mulai dari Rp 15 juta.

Khusus karyawan,menyambut hari Raya Idul Fitri akan diberikan free 1 bulan cicilan khusus untuk pembelian AGYA & Calya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas