Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada-ada Saja, Toyota Innova Pasang Stiker "Ampun Pak Polisi Uang Kami Habis", Malah Ditilang Polisi

Jagat media sosial kembali dibikin heboh dengan video viral yang menampilkan Toyota Innova dengan memasang stiker "Ampun Pak Polisi Uang Kami Habis"

Editor: Ilham F Maulana
zoom-in Ada-ada Saja, Toyota Innova Pasang Stiker
Instagram.com/jadetabek.info
Mobil Toyota Innova pasang stiker Ampun Pak Polisi Uang Kami Habis! Kena tilang oleh petugas 

TRIBUNNEWS.COM- Jagat media sosial kembali dibuat heboh dengan video viral yang menampilkan Toyota Innova dengan memasang stiker "Ampun Pak Polisi Uang Kami Habis" di kaca belakang mobil.

Video viral yang diunggah oleh akun @jadetabek.info menunjukkan mobil berstiker tersebut yang ditilang aparat kepolisian.

"Sudah SIM mati...pasang stiker tanpa tujuan lagi, kalau orang Pondok Gede khususnya Harun dan Bukit Kencana pasti sudah hafal mobil ini ya kan?" bunyi suara dibalik video tersebut yang diunggah kemarin Selasa (7/5/2019).




Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir membenarkan adanya penilangan itu.

Berdasarkan keterangannya, peristiwa itu terjadi di ruas tol dalam kota dari arah Cawang menuju Ancol, Selasa pukul 14.30 WIB.

"Pada saat patroli sebelum gerbang Tol Sunter/Kelapa Gading, ada kecurigaan sebuah mobil Toyota Innova BA 1664 AV yang melintas searah dengan petugas. Kemudian dihentikan dan diperiksa kelengkapannya," kata Nasir saat dikonfirmasi.

Setelah memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara, polisi menilang pengemudi lantaran masa berlaku SIM pengemudi tersebut habis sejak 2014.

BERITA TERKAIT

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas