Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Boyong Honda BeAT Seken Bisa Irit Pengeluaran sampai Rp 8 Juta

Astra Honda Motor meluncurkan Honda BeAT PGM-FI dengan tampilan baru dan dilengkapi dengan sistem injeksi Honda PGM-FI.

Boyong Honda BeAT Seken Bisa Irit Pengeluaran sampai Rp 8 Juta
HANDOUT
Pengetesan motor Honda Beat sebelum dipasarkan di pabrik AHM 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Honda BeAT merupakan salah satu motor keluaran honda yang cukup digemari masyarakat indonesia, motor ini memiliki desain yang simpel namun tetap modis dan futuristik.

Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Vario, Honda BeAT ini memiliki body yang lebih ramping tapi justru karena kerampingannya itulah motor ini mampu melaju dengan sangat gesit, lincah dan tetap irit.

Diluncurkan tahun 2008, Honda BeAT merupakan skuter otomatis produksi dari Astra Honda Motor di Indonesia sebagai pesaing Yamaha Mio, Suzuki Spin dan skuter matik lainnya.

Pada bulan Oktober 2012, Astra Honda Motor meluncurkan Honda BeAT PGM-FI dengan tampilan baru dan dilengkapi dengan sistem injeksi Honda PGM-FI.

Pada bulan Desember 2014, Astra Honda Motor meluncurkan Honda BeAT PGM-FI dengan tambahan fitur ESP (Enhanced Smart Power) dan ISS (Idling Stop System) serta menambah satu varian yaitu Honda BeAT Pop ESP yang dari model bentuk berbeda dengan Honda BeAT FI ESP.

Pada bulan Agustus 2016, Astra Honda Motor meluncurkan versi baru dari BeAT ESP, dalam rangka memperingati penjualan BeAT yang mencapai 10 juta unit sejak tahun 2008.

Di situs resmi AHM, Honda BeAT terbaru berbagai tipe mulai dari BeAT Sporty sampai BeAT Street dibanderol oleh Astra Honda mulai dari Rp 15.968.000 - 16.693.000 untuk OTR Jakarta dan sekitarnya.

Karena BeAT masih menjadi pilihan bagi kebanyakan orang, GridOto coba mencari tau harga penjualan, dan simulasi pembiayaannya di showroom motor bekas.

Baca: Culik Piston Yamaha Jupiter Z, Honda BeAT Jadi Makin Ngacir Akselerasinya

Berdasarkan pantauan di beberapa showroom motor bekas di Depok, Honda BeAT termasuk salah satu motor dengan penjualan paling tinggi dan paling banyak dicari masyarakat.

Menurut H.Ebun pemilik showroom, penjualan paling banyak motor matic terutama Honda BeAT dengan Vario alasannya selain murah mesin Honda BeAT juga terkenal bandel.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas