Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2019

DFSK Siapkan Tiga Posko Siaga Kawal Pemudik di Jalur Utama

Jelang arus mudik 2019, PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK, siap untuk memberikan pengawalan untuk pelanggan

DFSK Siapkan Tiga Posko Siaga Kawal Pemudik di Jalur Utama
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Rincian harga SUV kompak DFSK Glory 560 saat diluncurkan secara resmi di arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang arus mudik 2019, PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK, siap untuk memberikan pengawalan untuk pelanggan mereka.

Sedikit berbeda dari tahun lalu, tahun ini DFSK telah menyiapkan tambahan posko siaga di jalur mudik.

Menurut Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, dari data internal pada 2018 lalu, ada 5,8 juta jiwa masyarakat yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia, dari jumlah tersebut 60 persennya menggunakan kendaraan pribadi.

Berdasar data tersebut, pihak DFSK merasa harus menambahkan jumlah posko siaga mereka pada arus mudik kali ini menjadi 3 posko yang ditempatkan di daerah berbeda.

Posko ini akan ada di jalur utama mudik dari Jakarta, yakni Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Nagrek Jawa Barat, dan Puncak Jawa Barat.

Lalu apa saja yang dapat ditemui di posko siaga dari DFSK?

Baca: DFSK Raih 1000 Lebih SPK di Pameran Telkomsel IIMS 2019

Di posko siaga, DFSK menawarkan layanan purnajual selama arus mudik dan arus balik, dan juga  promo menarik khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 periode Mei - Juni 2019.

Selain itu konsumen juga bisa melakukan check-up gratis untuk beberapa bagian kendaraannya.

Karena perjalanan mudik menempuh jarak yang jauh yang membuat komponen-komponen fast moving bekerja terus menerus, maka DFSK juga menyediakan keperluan yang berhubungan dengan itu.

Seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filter udara, v-belt, dan beragam komponen lainnya juga disediakan.

Bahkan pihak DFSK akan memberikan diskon untuk jasa sampai 50 persen dan suku cadang lima persen untuk unit yang memerlukan perbaikan.

"Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik konsumen kami," ucap Franz Wang.

"DFSK Siaga Mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mudik Lebaran, DFSK Siapkan 3 Posko Siaga",

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Mudik Lebaran 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas