Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Konsumen Makin Peduli dengan Tampang Mobil, Permintaan Aksesori Suzuki Naik

Sepanjang Maret hingga Juli 2019, berhasil meraih revenue sebesar Rp 21 miliar dan memberikan kontribusi sebesar 23 persen

Konsumen Makin Peduli dengan Tampang Mobil, Permintaan Aksesori Suzuki Naik
Gridoto
Suzuki Ertiga Concept usung gaya modern minimalis 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penjualan spare part resmi Suzuki atau SuzukiGenuine Parts (SGP) periode Januari - Juni 2019 naik 12,5 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun 2018.

Begitu juga aksesoris resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Accessories (SGA) selama Januari hingga Juni 2019 meningkat 29,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Salah satu kontributor terbesar pada pertumbuhan penjualan SGA adalah aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport.

Sepanjang Maret hingga Juli 2019, berhasil meraih revenue sebesar Rp 21 miliar dan memberikan kontribusi sebesar 23 persen terhadap total penjualan seluruh aksesoris resmi mobil Suzuki.

Selama bulan Juli 2019, aksesoris Suzuki berhasil membukukan penjualan senilai Rp 6,9 miliar dengan persentase pertumbuhan sebesar 60 persen dibanding bulan sebelumnya.

Ignatius Ratrianto, Head of Spare Parts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sangat mengapresiasi bahwa kini masyarakat sudah semakin peduli untuk menjaga mobilnya tetap prima dan memaksimalkan tampilannya.

Baca: Lagi Umbar Diskon, SuzukI Ertiga Kena Sunat Rp 25 Juta dan Baleno Rp 20 Juta

Ia melanjutkan, selama Januari hingga Juni 2019, jumlah permintaan suku cadang dan aksesori terus tumbuh positif.

"Antusiasme serta permintaan ini akan terus kami penuhi sehingga konsumen tidak perlu khawatir karena kami menjamin ketersediaan SGP dan SGA di seluruh dealer resmi Suzuki,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Penjualan Spare Part dan Aksesoris Resmi Suzuki Meningkat, Aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport Paling Diburu
 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas