Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Agar Hasilnya Yahud, Bengkel Custom di Depok Ini Gunakan Cat Standar Pabrikan Bukan Oplosan

Dengan menggunakan bahan standar pabrikan untuk pengerjaan custom pada motor, hasilnya sudah terbukti tahan lama.

Agar Hasilnya Yahud, Bengkel Custom di Depok Ini Gunakan Cat Standar Pabrikan Bukan Oplosan
IST
Pengerjaan custom helm milik pelanggan di workshop Yamaha Harapan Depok, yang berlokasi di Jalan Kartini Raya No. 11Q Kota Depok, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Harapan Depok kini resmi menjadi showroom motor Yamaha yang menyediakan jasa bengkel custom motor agar tampilan motor terlihat lebih ciamik, beda dari tampilan standar pabrikan.

Meski merangkap showroom motor Yamaha, layanan custom di bengkel yang berada di Jl Kartini Raya 11Q Kota Depok ini tidak hanya untuk motor-motor Yamaha saja, tapi juga motor merk lain seperti Honda dan Suzuki.

“Jika datang ke dealer kami, konsumen tersebut bisa memilih warna dengan penampilan yang berbeda dengan motor standar dari pabrikan. Di sini konsumen bebas memilih keinginan warna dan corak unit motor yang telah di custom. Mereka, konsumen akan merasa nyaman,” kata Ruslan, Manager Area PT Harapan Motor Sejahtera, Depok, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019).

Soal bahan custom paint yang digunakan di bengkel ini, Ruslan mengatakan, Harapan Motor menggunakan bahan cat standar pabrikan.

Bukan cat oplosan yang dijual dipinggiran jalan.

Ruslan yang akrab disapa Uchan ini menyatakan, dengan menggunakan bahan standar pabrikan, hasilnya sudah terbukti tahan lama.

"Semua pengecatan di sini menggunakan oven yang dikerjakan oleh tenaga yang sangat berpengalaman. Dalam sehari, Harapan Motor dapat menyelesaikan lima unit motor custom ABS,” tutur Uchan yang mengaku pernah bekerja di PT Astra Honda Motor dan Yamaha ini.

Garansi setahun

Menurutnya, semua hasil custom paint Harapan Motor diberikan garansi selama setahun. Garansi yang diberlakukan yaitu jika cat tersebut luntur. Kecuali bila cat itu terkena bahan kimia, misalnya minyak rem, garansi tidak akan diberlakukan.

"Di Harapan Motor kami tidak hanya mengerjakan custom paint di bodi motor, tetapi juga menerima pengecatan helm. Harganya sangat kompetitif, Rp500 ribu untuk satu helm. Harga itu sudah dengan helmnya," kata Uchan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas