Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kontes Modifikasi 'Agyanation Autocontest' Menggebrak Nipah Mall, Makassar

Ini merupakan gelaran Agyanation Autocontest perdana yang diselenggarakan Kalla Toyota

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Kontes Modifikasi 'Agyanation Autocontest' Menggebrak Nipah Mall, Makassar
IST
Mobil Toyota Agya hasil modifikasi peserta dikonteskan di 'Agyanation Autocontest' yang digelar 3 hari di Nipah Malla, Makassar 6-8 Desember 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang kontes modifikasi mobil Toyota terbesar di Sulawesi bertajuk 'Agyanation Autocontest' akan mengguncang kota Makassar lewat gelaran yang berlangsung selama tiga hari, 6 sampai 8 Desember 2019 di Nipah Mall, Kota Makassar.

Event ini digelar oleh jaringan resmi dealer mobil Toyota, Kalla Toyota dan mendapat dukungan penuh TRD Indonesia dan GT Radial ini.

Sesuai namanya, gelaran modifikasi ini khusus untuk para pemilik mobil Toyota Agya

Ini merupakan gelaran Agyanation Autocontest perdana yang diselenggarakan Kalla Toyota dan menampilkan 10 unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi.

Selain mengikuti kontes, unit Toyota Agya modifikasi ini juga akan dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat di atrium dan wilayah lower ground Nipah Mall.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, pihaknya menyiapkan sejumlah penghargaan untuk para peserta yang tampil di kontes modifikasi ini.

Baca: Redupnya Pamor Datsun yang Kalah Bersaing dengan Mobil Murah 7 Penumpang

“Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” ungkapnya. 

Mobil Toyota Agya hasil modifikasi peserta dikonteskan di 'Agyanation Autocontest' yang digelar 3 hari di Nipah Malla, Makassar 6-8 Desember 2019.
Mobil Toyota Agya hasil modifikasi peserta dikonteskan di 'Agyanation Autocontest' yang digelar 3 hari di Nipah Malla, Makassar 6-8 Desember 2019. (IST)
BERITA TERKAIT

Kategori modifikasi yang dikonteskan kali ini meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best. 

Unit mobil Toyota Agya modifikasi ini dinilai dari berbagai aspek termasuk kreatifitas peserta.

Selain itu, aspek keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi point penilaian dalam kontes Agyanation kali ini.

Baca: Harga Datsun Seken Paling Jatuh Dibanding Toyota Agya dan Daihatsu Alya

Sebelumnya, Kalla Toyota baru-baru ini meluncurkan aplikasi Kallafriends yang berbasis iOS dan Android.

Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant mitra kerjasama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas