Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Goyangan Dewi Perssik dan Atraksi Palang Pintu Meriahkan Gelaran FDR Day di Alun-alun Tigaraksa

Usai atraksi Palang Pintu dilanjutkan prosesi penyematan PIN ke perwakilan bikers anggota MBI oleh perwakilan PT Suryaraya Rubberindo Industries

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Goyangan Dewi Perssik dan Atraksi Palang Pintu Meriahkan Gelaran FDR Day di Alun-alun Tigaraksa
IST
Penampilan penyanyi dangdut Dewi Perssik di gelaran FDR Day 2019 yang dibuka Sabtu (14/12/2019) di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Penampilan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan vokal dan goyangannya yang khas serta atraksi Palang Pintu menjadi pembuka gelaran FDR Day 2019 yang dibuka Sabtu (14/12/2019) di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang.

Mengenakan atasan kaos garis-garis putih abu-abu dan celana ketat warna putih dipadu sepatu boot, penampilan Dewi Perssik membetot perhatian pengunjung dengan sejumlah single hit-nya.

Pembukaan FDR Day di Alun-alun Tangerang juga dimeriahkan oleh atraksi Palang Pintu yang selama ini dikenal sebagai budaya khas Betawi.

Atraksi Palang Pintu ini dihadirkan saat menyambut iring-iringan rombongan komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) yang berkonvoi menuju lokasi acara di Alun-alun Tigaraksa.

Atraksi khas pedangdut Dewi Perssik
Begini atraksi khas pedangdut Dewi Perssik menghibur pengunjung di gelaran FDR Day 2019 yang dibuka Sabtu (14/12/2019) di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang.

Usai atraksi Palang Pintu dilanjutkan dengan prosesi penyematan PIN ke perwakilan bikers anggota MBI oleh perwakilan PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen ban FDR.

Zandy Utama, FDR Sales dan Marketing Division Head PT Suryaraya Rubberindo Industries, dalam sambutan pembukaan acara ini menyatakan, pihaknya sangat gembira event ini mendapat sambutan hangat dari bebagai komunitas anak motor di Tangerang dan sekitarnya, termasuk dari komunitas motor gede anggota MBI.

Gelaran FDR Day 2019 di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, juga dimeriahkan oleh event Indodrag yang diikuti oleh ratusan starter yang mengikuti 9 kelas dengan hadiah utama satu unit motor skutik Honda Genio.

Atraksi Palang Pintu kdj9
Atraksi Palang Pintu di gelaran FDR Day 2019 yang dibuka Sabtu (14/12/2019) di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang.
BERITA TERKAIT

Event Indodrag di FDR Day 2019 Tangerang ini memperebutkan Piala Kapolres Kota Tangerang dan setiap peserta yang sudah terdaftar berhak mendapat satu set ban FDR Drax untuk digunakan saat race.

Satu unit hadiah motor Honda Genio juga akan diberikan kepada satu orang pengunjung FDR Day 2019 yang beruntung.

Menjadi konten pengisi acara FDR Day 2019 kali ini adalah kontes modifikasi motor yang diikuti beragam tipe dan merk sepeda motor, games yang diikuti oleh beragam komunitas motor, serta bazar produk ban FDR dan produk-produk para sponspor acara.

Kontes modifikasi ksj08
Kontes modifikasi motor di gelaran FDR Day 2019 di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Selama event ini berlangsung PT Suryaraya Rubberrindo Industries memberikan dukungan teknis untuk peserta drag race dan menyiapkan jasa pemasangan ban gratis untuk para peserta.

Layanan serupa juga diberikan kepada pengunjung yang membeli ban FDR dimana setiap pembelian ban FDR selama FDR Day 2019 berlangsung dengan diskon harga hingga 25 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas