Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

CARfix Operasikan Bengkel Mobil ke-28 di Cirebon Sekaligus Service Point BMW di Pantura

CARfix resmi mengoperasikan jaringan bengkel umum mobil ke-28 di Tanah Air di Kota Cirebon, Rabu (29/1/2020).

Editor: Choirul Arifin
zoom-in CARfix Operasikan Bengkel Mobil ke-28 di Cirebon Sekaligus Service Point BMW di Pantura
IST
CARfix resmi mengoperasikan outlet bengkel mobil ke-28 di Kota Cirebon, Rabu (29/1/2020). Bengkel ini dilengkapi dengan 7 stall produksi dan melayani semua merk kendaraan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CARfix resmi mengoperasikan jaringan bengkel umum mobil ke-28 di Tanah Air di Kota Cirebon, Rabu (29/1/2020).

Bengkel ini dilengkapi dengan 7 stall produksi dengan kapasitas servis kendaraan per stall per hari 3 kendaraan atau total 20-30 unit per hari.

Pembukaan bengkel di Kota Udang ini merupakan bagian dari strategi CARfix untuk menggarap konsumen para pemilik kendaraan di kawasan Pantura Jawa yang memang pasarnya terbilang besar.

Bengkel ke-28 CARfix di Cirebon berlokasi di Kecamatan Mundu di jalur utama Pantura yang menghubungkan Kota Cirebon dengan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah bagian utara.

Menariknya, bengkel ke-28 ini sekaligus juga menjadi service point alias bengkel resmi untuk mobil-mobil BMW, hasil kerjasama CARfix dengan Tunas BMW, salah satu jaringan dealer resmi mobil BMW di Indonesia.

"Pembukaan jaringan outlet ke-28 di Kecamatan Mundu, Cirebon, ini makin memantabkan posisi CARfix sebagai jaringan bengkel dengan layanan servis untuk semua merk mobil," ungkap Fadly Hasan Direktur Marketing PT Meka Adipratama (perusahaan induk pemegang lisensi CARfix).

Outlet bengkel CARfix
Outlet bengkel CARfix ke-28 yang dibuka di Cirebon selain menjadi bengkel umum juga menjadi service point resmi untuk kendaraan BMW di wilayah Pantura.

Fadly menjelaskan, bengkel ke-28 CARfix ini merupakan hasil kerjasama antara Meka Adipratama dengan pengusaha Cirebon, Lal Tjandra, melalui perusahan joint venture, PT Bahana Jaya Mekatama.

Baca: Jelang Tutup Tahun, Shell Buka Dua SPBU Baru

BERITA TERKAIT

Soal alasan dipilihnya Cirebon, Fadiy menyatakan, Cirebon memiliki potensi pasar sangat besar di bisnis jasa servis kendaraan roda empat.

"Cirebon sangat berpotensi besar untuk rencana pengembangan CARfix. Kami yakin CARfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan servis berkualitas yang setara dengan bengkel resmi tapi dengan harga terjangkau," jelasnya.

Terkait kerjasama dengan Tunas BMW, melalui PT Tunas Mobilindo Parama, CARfix juga menjadi service point untuk para pemilik mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya untuk perawatan berkala kendaraannya.

“Ini merupakan terobosan terbaru kami, CARfix dipercaya sebagai official partner PT Tunas Mobilindo Parama untuk bengkel rujukan perawatan mobil BMW. Pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dapat menserviskan mobilnya di CARfix Cirebon," ungkap Fadly.

Dia menyebutkan kualitas perawatan mobil BMW di bengkel ini setara dengan bengkel resmi BMW. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas