Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tak Perlu ke Bandung Lagi, Pemilik BMW Bisa Servis Kendaraannya di Cirebon

CARfix dipercaya sebagai Official Partners PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk servis mobil BMW.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Tak Perlu ke Bandung Lagi, Pemilik BMW Bisa Servis Kendaraannya di Cirebon
IST
Outlet bengkel CARfix di Jl Raya Mundu, Cirebon. Bengkel ini merupakan outlet ke-28 CARfix dan diresmikan pengoperasiannya Rabu (29/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tunas Mobilindo Parama, salah satu dealer resmi BMW di Indonesia kini memiliki service point untuk perbaikan berkala mobil-mobil BMW konsumennya di Kota Cirebon.

Service point ini berada di bengkel CARfix Cirebon di Jalan Raya Mundu, Kota Cirebon, yang resmi dioperasikan mulai Rabu, 29 Januari 2020 kemarin.

Selama ini, pemilik mobil BMW terutama yang tinggai di Pantura Jawa Barat, termasuk Kuningan, Majalengka, harus jauh ke Bandung untuk menserviskan kendaraan BMW mereka.

Dengan dibukanya service point di Cirebon ini mereka bisa mendapatkan lokasi servis kendaraan yang lebih dekat.

Service point mobil BMW di CARfix Cirebon ini merupakan hasil kerjasama PT Tunas Mobilindo Parama dengan PT Meka Adipratama, perusahaan prinsipal jaringan bengkel mobil CARfix.

"Cirebon ini kota yang semakin besar dan semakin banyak pemilik mobil BMW yang selama. ini menserviskan kendaraannya di Tunas BMW Bandung, maka Itu kami bukan service point di Cirebon ini bekerja sama dengan CARfix," ungkap William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW, Rabu, 29 Januari 2020.  

CARfix Cirebon f12-
CARfix Cirebon juga menjadi service point untuk mobil-mobil BMW di Pantura.

Dia menambahkan, kerjasama penyediaan service point di Cirebon ini merupakan terobosan terbaru Tunas.

BERITA TERKAIT

CARfix dipercaya sebagai Official Partners PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk servis mobil BMW.

"Jadi pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dapat menservis mobilnya di CARfix Cirebon. Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix Cirebon ini setara dengan bengkel resmi BMW karena telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW untuk melayani penggunanya di area Cirebon," ungkapnya.

"Mekanik kami telah mendapatkan training khusus dari BMW," imbuh Fadly Hasan Direktur Marketing PT Meka Adiprarama.

Merchandise Ori

William mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW di Cirebon, pihaknya juga menyediakan BMW Merchandise original di CARfix Cirebon.

William Chai mneyatakan, Tunas BMW Bandung selama ini melayani perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI.

Pemilik mobil MINI bisa melaksanakan perawatan rutin (MSI) tanpa dikenakan biaya selama indikatornya menyala dan masih dalam periode MSI. Begitu pula dengan BMW.

"Untuk proses warranty BMW dan MINI yang masih bisa ditangani di Cirebon akan ditangani langsung oleh teknisi Tunas BMW Bandung," ungkapnya.

Tunas BMW saat ini memiliki 5 cabang di wilayah DKI dan Jawa Barat. Dia menilai, kerjasama dengan CARfix ini merupakan kesempatan untuk dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.

“Kami berterimakasih kepada CARfix yang bersedia bekerjasama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini,” ujar William.

Fadly Hasan menambahkan, untuk memperkenalkan bengkel CARfix ke pelanggan, pihaknya dan Evalube menyediakan promo oli gratis untuk pembelian 3 oli evalube. CARfix Cirebon juga menawarkan diskon spooring hingga 50 persen.

"Bengkel CARfix di Cirebon mampu menangani servis mobil hingga 30 unit per hari didukung dengan 7 unit stall dengan 7 mekanik terlatih dengan kualitas pekerjaan berstandar bengkel resmi agen pemegang merk)," ujar Fadly Hasan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas