Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Deretan harga motor matic bekas di bawah 5 jutaan

Buat Anda yang ingin membeli sepeda motor bekas dengan bujet yang minim, sekarang waktu yang tepat buat Anda

Editor: Content Writer
zoom-in Deretan harga motor matic bekas di bawah 5 jutaan
Kredivo
Ilustrasi mengendarai sepeda motor. 

TRIBUNNEWS.COM - Buat Anda yang ingin membeli sepeda motor bekas dengan bujet yang minim, sekarang waktu yang tepat buat Anda membelinya, karena wabah Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret kemarin membuat harga kendaraan roda dua maupun roda empat turun.

Penurunan harga berkisar 10 persen, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung dengan harga pasaran kendaraan roda dua tersebut.

Apalagi di tengah wabah Covid-19, fintech online seperti Kredivo bisa Anda manfaatkan sebagai alternatif pinjaman tunai tanpa harus bertatap muka.

Cara pendaftaran Kredivo yang mudah, hanya dalam genggaman tangan saja, membuat Anda tidak perlu ke leasing bila kredit motor. Dengan Kredivo, kamu bisa transaksi kredit cukup dari rumah aja.

Anda sudah mengetahui alternatif pinjaman tunai secara online untuk mendapatkan akses kredit motor tanpa harus ke luar rumah, sekarang saatnya Anda melihat referensi motor seken di bawah Rp5 juta terbaik dengan beberapa variasi harganya.

1. Honda Beat 2009 - Rp4 jutaan

Honda Beat 2009 - Rp4 jutaan

Motor di bawah 5 jutaan pertama yang bisa Anda pilih adalah Honda Beat keluaran tahun 2009. Motor matic keluaran Honda ini bisa dibilang motor sejuta umat, karena sejak tahun 2006 motor ini laris hingga 10 juta unit pada tahun 2016.

BERITA TERKAIT

Selain itu, harganya yang paling murah dikelasnya, bodi yang ramping dan ringan, sangat cocok untuk yang pertama kali punya motor.

Dipasok dengan mesin sebesar 110 cc membuat Honda Beat memiliki kecepatan dan mesin yang bandel untuk pengemudinya. Gak aneh kenapa sampai hari ini Honda Beat keluaran tahun 2009 masih banyak yang dicari.

Di beberapa situs jual beli motor online motor yang satu ini ada yang membanderol dengan harga sekitar Rp4,3 juta per unitnya yang bisa Anda cari di e-commerce jual beli motor bekas atau e-commerce lainnya seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

2. Yamaha Mio 2008 - Rp4 jutaan

Yamaha Mio 2008 - Rp4 jutaan

Selanjutnya Anda bisa memilih Yamaha Mio keluaran tahun 2008. Motor matik legendaris Indonesia yang menjadi pionir tren segmen matik di pasar Tanah Air ini, diperkenalkan perdana di tahun 2003, Mio langsung booming dan jadi primadona.

Dalam perjalanannya, Mio mengukir sejarah sebagai motor produksi ke-20 juta Yamaha Indonesia tepat di Hari Kartini pada 21 April 2011. Pangsa pasar Mio terus berkembang sehingga jumlah total penjualannya terhitung dari saat muncul pertama kali di 2003 hingga 2013 menyentuh lebih dari 7 juta unit.

Yamaha Mio tahun 2008 mempunyai mesin 110 cc yang memiliki karakter gesit dan bandel selayaknya Beat. Hal ini menjadi alasan utama kenapa kendaraan yang satu ini sangat nikmat untuk dibawa melewati kemacetan di Ibu Kota.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas