Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Deretan harga motor matic bekas di bawah 5 jutaan

Buat Anda yang ingin membeli sepeda motor bekas dengan bujet yang minim, sekarang waktu yang tepat buat Anda

Deretan harga motor matic bekas di bawah 5 jutaan
Kredivo
Ilustrasi mengendarai sepeda motor. 

TRIBUNNEWS.COM - Buat Anda yang ingin membeli sepeda motor bekas dengan bujet yang minim, sekarang waktu yang tepat buat Anda membelinya, karena wabah Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret kemarin membuat harga kendaraan roda dua maupun roda empat turun.

Penurunan harga berkisar 10 persen, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung dengan harga pasaran kendaraan roda dua tersebut.

Apalagi di tengah wabah Covid-19, fintech online seperti Kredivo bisa Anda manfaatkan sebagai alternatif pinjaman tunai tanpa harus bertatap muka.

Cara pendaftaran Kredivo yang mudah, hanya dalam genggaman tangan saja, membuat Anda tidak perlu ke leasing bila kredit motor. Dengan Kredivo, kamu bisa transaksi kredit cukup dari rumah aja.

Anda sudah mengetahui alternatif pinjaman tunai secara online untuk mendapatkan akses kredit motor tanpa harus ke luar rumah, sekarang saatnya Anda melihat referensi motor seken di bawah Rp5 juta terbaik dengan beberapa variasi harganya.

1. Honda Beat 2009 - Rp4 jutaan

Honda Beat 2009 - Rp4 jutaan

Motor di bawah 5 jutaan pertama yang bisa Anda pilih adalah Honda Beat keluaran tahun 2009. Motor matic keluaran Honda ini bisa dibilang motor sejuta umat, karena sejak tahun 2006 motor ini laris hingga 10 juta unit pada tahun 2016.

Selain itu, harganya yang paling murah dikelasnya, bodi yang ramping dan ringan, sangat cocok untuk yang pertama kali punya motor.

Dipasok dengan mesin sebesar 110 cc membuat Honda Beat memiliki kecepatan dan mesin yang bandel untuk pengemudinya. Gak aneh kenapa sampai hari ini Honda Beat keluaran tahun 2009 masih banyak yang dicari.

Di beberapa situs jual beli motor online motor yang satu ini ada yang membanderol dengan harga sekitar Rp4,3 juta per unitnya yang bisa Anda cari di e-commerce jual beli motor bekas atau e-commerce lainnya seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas