Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terapkan Protokol Kesehatan, 90 Persen Jaringan Dealer DFSK Kini Beroperasi Penuh

Sejak pertengahan Juni 2020 sebanyak 90 persen dari total 90 outlet resmi DFSK di Indonesia sudah kembali beroperasi maksimal.

Terapkan Protokol Kesehatan, 90 Persen Jaringan Dealer DFSK Kini Beroperasi Penuh
IST
Penerapan protokol kesehatan di showroom DFSK. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penerapan masa transisi new normal di sejumlah daerah di Indonesia membuat roda perekonomian kembali bergerak perlahan dan aktivitas sehari-hari perkantoran perlahan kembali normal.

Begitu juga dengan jaringan dealer dan bengkel resmi DFSK di seluruh Indonesia yang kini juga kembali beroperasi penuh dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan Pemerintah.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B., Rabu, 24 Juni 2020 mengatakan, jaringan dealer DFSK saat ini sudah kembali memberikan pelayanan ke customer di showroom.

Dia mengatakan, penerapan masa transisi saat ini sudah diikuti dengan kembali diizinkannya dealer dan bengkel resmi kendaraan untuk beroperasi kembali.

Dia mengatakan, sejak pertengahan Juni 2020 sebanyak 90 persen dari total 90 outlet resmi DFSK di Indonesia sudah kembali beroperasi maksimal untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

"Dealer-dealer DFSK siap untuk melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. Pelayanan yang diberikan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area dealer," ungkapnya.

Baca: Masuki New Normal, Aktivitas Pabrik dan Kantor DFSK Kembali Pulih

Dia menjelaskan, seluruh karyawan dan pengunjung dealer akan di cek kondisi suhu tubuhnya sebelum memasuki area dealer dan bengkel.

Pihaknya juga mewajibkan seluruh orang yang ada di area dealer mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan desinfektan untuk fasilitas bersama seperti kursi, meja, hingga kendaraan display dan menerapkan jaga jarak.

Test drive

Arvianne juga menjelaskan, konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir juga karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus-virus.

Baca: Khusus untuk Tenaga Medis, DFSK Siapkan Skema Cicilan Bunga Nol Persen untuk 1 Tahun

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia," ujarnya.

Penerapan protokol kesehatan di sesi test drive mobil DFSK.
Penerapan protokol kesehatan di sesi test drive mobil DFSK.

"Bagi kami Keamanan dan kenyamanan yang utama ketika datang berkunjung ke dealer, dan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK sebaik mungkin adalah kewajiban kami dalam melayani,” imbuh Arviane.

Dia juga menjelaskan, sejumlah dealer DFSK di beberapa daerah sudah mulai menjalankan mobile exhibition untuk dapat menjangkau para konsumennya lebih dekat lagi.

Baca: Toyota Rilis Video Proses Produksi GR Yaris

Sedangkan dari pelayanan after sales, konsumen sudah bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu sebuah program layanan servis di area-area strategis. Dimana para pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan servis rutin di daerah yang lebih terjangkau dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.

Baca: Perbaikan Pompa Bahan Bakar, Mitsubishi Indonesia Recall Ratusan Ribu Unit Xpander

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ungkap Arviane.

Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas