Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Tempat Nongkrong Asyik Buat Bikers di Jaksel dengan 40 Lebih Pilihan Menu Dimsum

Sandy Ajo, sang pemilik mengungkapkan, bisnis kuliner masih sangat potensial dikembangkan di Jakarta

Ini Tempat Nongkrong Asyik Buat Bikers di Jaksel dengan 40 Lebih Pilihan Menu Dimsum
HANDOUT
Di The Dimsum In Pondok Indah ada 40 lebih pilihan menu dimsum untuk memuaskan selera kuliner bikers dengan citarasa khas Asia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kawasan Pondok Indah telah menjadi salah satu sasaran wisata kuliner Jakarta. Apalagi dengan bertambahnya satu lagi lokasi yang tepat untuk memanjakan lidah: The Dimsum In Pondok Indah.

Melihat potensi menarik ini, dari kalangan bikers kemudian berinisiatif mendirikan tempat kuliner khas sekaligus untuk tempat nongkrong para bikers Jakarta dan sekitarnya.

The Dimsum In Pondok Indah begitu namanya. Resmi dibuka beberapa hari kali, tempat nongkrong sekaligus tempat makan yang mengambil lokasi di SATU Communal, di Jalan Sultan Iskandar Muda 1B, Jakarta Selatan, ini menghadirkan menu dimsum sebagai andalannya.

Salah satu pasar yang dibidik adalah komunitas anak motor.

Sandy Ajo, sang pemilik mengungkapkan, bisnis kuliner masih sangat potensial dikembangkan di Jakarta meskipun saat ini Indonesia sedang dalam proses adaptasi menuju new normal karena pandemi Covid-19.

“Bisnis paling tepat adalah yang sesuai passion karena itu saya memilih bisnis ini. Mengapa dimsum? Kebetulan seluruh keluarga penikmat dimsum, dan makanan ini termasuk disukai banyak orang,” ujar Sandy.

The Dimsum in Pondok Indah2
The Dimsum in Pondok Indah punya 40 menu dimsum dengan citarasa Asia.

Sandy memang bukan orang baru di bisnis kuliner.

Sebelumnya dia sudah mengelola bisnis kuliner di Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Bisnis kuliner itu pasarnya luas, siapa saja suka, sehingga masih sangat menarik,” kata dia.

Karena pemiliknya adalah penggiat kegiatan hobi dan berkomunitas, saat selebrasi pembukaan, Sandy mengundang para sahabatnya dari komunitas motor, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, seperti menyesuaikan jumlah undangan dengan kapasitas tempat.

Hal itu justru membuat acara pembukaan kedainya ini menjadi unik karena dibagi dalam beberapa sesi di dua hari acara pembukaannya, 26-27 Juli 2020.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas