Tribun Otomotif

Beli Mobil Nggak Pakai Susah, BMW Indonesia Luncurkan Diler Digital

BMW Indonesia meluncurkan situs interaktif My BMW Dealer secara virtual pada Rabu (12/8/2020).

Editor: Sanusi
zoom-in Beli Mobil Nggak Pakai Susah, BMW Indonesia Luncurkan Diler Digital
ist
Business Consultant yang sedang menjelaskan mengenai kendaraan BMW di My BMW Dealer 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan situs interaktif My BMW Dealer secara virtual pada Rabu (12/8/2020).

Langkah ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk menghadirkan premium retail experience kepada pelanggan BMW, khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan inti dari inisiatif terbaru BMW Indonesia yang diluncurkan hari ini adalah inovasi dalam hal layanan pelanggan secara digital.

"Melalui situs interaktif ini, pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Business Consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja. Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, konsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360' Model Tour," tutur Ramesh, Rabu (12/8/2020).

Head of Digital BMW Asia, lrhan Farhan menambahkan keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih.

Fitur paling istimewa dari situs interaktif My BMW Dealer terbagi menjadi dua, yaitu 360' Tour untuk pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan secara virtual, tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah masing-masing.

Kemudian, hadirnya website BMW Virtual Showroom juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon.

"Selain itu, ini juga membuktikan komitmen BMW untuk terus memfasilitasi dan berikan motivasi kepada para Business Consultant," jelas Irhan.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas